Site Loader

LOCATION

Yogyakarta, Indonesia

Al-Madinah Tour Cabang Resmi Ambassador di Wilayah DIY

Yogyakarta – Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag DIY, Noor Hamid. Secara resmi meresmikan beberapa travel umroh untuk memiliki izin kantor pusat dan kantor cabang di wilayah Yogyakarta.

Peresmian ini di selenggarakan bertempat di Kantor Wilayah Kemenag DIY Jl Sukonandi, Yogyakarta. Dihadiri oleh beberapa travel umroh salah satunya adalah kami Almadinah Tour, yang secara legal menjadi Cabang Resmi Ambassador Tour & Travel dengan SK Ijin Umrah No. 205 Tahun 2017. Dengan SK No. 157 Tahun 2018 Tentang Penetapan Pengsahan Kantor Cabang PPIU di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan ditetapkannya kami menjadi Cabang Resmi yang beroperasional di wilayah Yogyakarta Semoga kami bisa menjadi salah satu travel pilihan di Yogyakarta, menjadi travel yang amanah, memberikan pelayanan yang terbaik dan ibadah sesuai sunnah, dan kami juga ingin terus berkembang bersama jamaah umrah dan haji untuk selalu memberikan support dan bimbingan baik sebelum atau sesudah perjalanan ibadah umroh.

Menunaikan ibadah Haji dan Umrah merupakan impian  setiap insan muslim, selain merupakan panggilan Allah SWT ibadah Haji dan Umroh merupakan salah satu ritual ibadah yang harus disempurnakan pada setiap pelaksanaannya, Oleh sebab itu kami berusaha memberikan bimbingan yang terbaik dengan pembimbing yang masih muda dan berpengalaman dengan harapan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan dapat membimbing para jamaah dengan melakukan perenungan-perenungan, menghidupkan jiwa dan mensucikan pikiran selama di Tanah Suci untuk mencapai pencerahan hidup pasca ibadah di Tanah Suci, sehingga kegiatan ibdah lebih bermakna dan membawa perubahan hidup.

Kami mempunyai Visi agar dapat membantu umat sebanyak-banyaknya untuk beribadah ke tanah suci, dan Misi kami Memberikan pencerahan dan pengalaman ibadah terbaik bagi jamaah. Memberikan pelayanan terbaik dan ibdah yang sesuai dengan sunnah dan Memberikan bimbingan yang berkelanjutan.

Akhir kata semoga program-program kami dapat memberikan warna yang berbeda dalam melayani tamu Allah secara Istimewa dan mencerahkan, sehingga dapat memberikan kesan mendalam dan tak terlupakan bagi setiap jamaah.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Post Author: Reza Prasetya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *