Berangkat – umroh reguler – 30 November 2015

Bismillah, dengan mengharap rahmat, ridho dan berkah dari Allah ta’ala, pagi ini pukul 10.05 WIB 15 orang jama’ah umroh yang dipandu oleh Ustadz Alfi Syahar berangkat dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta menuju Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan Garuda Air. Jama’ah berseragam batik biru cerah ini akan memulai perjanalan umroh dan perjalanan ibadahnya menuju tanah suci, Mekkah dan Madinah.

15 orang yang didominasi oleh orang tua ini akan bertemu dengan 14 orang lainnya yang akan berangkat bersama dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Sehingga periode umroh kali ini akan diikuti oleh 29+1(pembimbing), sebagian ikut terbang dari Yogyakarta dan sebagiannya langsung dari Jakarta.

umroh 30 November 2015 Almadinahtour.com

Perjalanan umroh ini akan menggunakan Oman Air sebagai penerbangan internationalnya, sehingga para jama’ah akan berkesempatan untuk mengunjungi negara Oman, untuk singgah transit sejenak dan mengetahui keadaan kota Oman pada waktu rehat di sana.

Berangkat tanggal 30 November dan pulang tanggal 9 Desember 2015, sehingga jama’ah berkesempatan memperbanyak ibadah di 2 kota suci itu selama 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah. Ditambah lagi jama’ah telah dibekali tips-tips untuk mendapatkan pahala sebesar-besarnya selama di haramain ini. Sehingga jama’ah tidak lagi kebingungan tentang ibadah-ibadah yang berpahala besar di kedua kota tersebut.

Tim Almadinah Tour beserta jajarannya mendo’akan semoga perjalanan lancar, berkah dan mendapatkan umroh yang diterimah oleh Allah ta’ala sehingga umroh ini menjadi sarana penghapus dosa dan pengundang berkah dari Allah ta’ala. Semoga sekembalinya dari umroh jama’ah menjadi pribadi muslim dan mu’min yang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Selamat menempuh perjalanan dan semoga dimudahkan. Baarokallaahu fiikum

11/30/2015 | Berita Haji Umroh / Info Almadinah | 0 Comments

Leave a comment