Arti Mimpi Umroh

Setelah mendapatkan mimpi tersebut, pasti Anda mulai bertanya-tanya apa arti mimpi Umroh tersebut bukan? Wajar saja jika semalam Anda bermimpi melakukan perjalanan ini dan langsung mencari di internet apa arti dari mimpi ini.

Mimpi Beribadah Umroh yang Bermakna

Secara umum, arti mimpi Umroh diartikan sebagai pertanda baik. Menurut beberapa sumber, jika orang mengalami mimpi pergi Umroh atau naik Haji maka orang tersebut akan mendapatkan usia yang panjang serta akan dimudahkan dalam segala urusannya.

Namun apabila dalam mimpi tersebut Anda sedang naik pesawat yang mana tujuannya adalah melaksanakan Umroh, hal tersebut dipertandakan sebagai akan datang sebuah bantuan dari Allah SWT.

Bermimpi pergi Umroh dengan jalan kaki atau menunggangi binatang Unta? Mimpi tersebut ditafsirkan sebagai akan ada sebuah bantuan dari seseorang yang baik untuk kita.

Arti mimpi Umroh memang ditafsirkan sebagai pertanda baik, namun alangkah lebih baik apabila setelah itu kita berdoa kepadaNya untuk meminta perlindungan, kesehatan, rezeki yang cukup, dan dimudahkan dalam segala urusan.

Lalu apakah setelah Anda mendapat mimpi Umroh kemudian Anda juga ingin melakukannya? Jika iya, maka Anda harus menyiapkan segala sesuatunya. Selain finansial yang cukup, Anda juga membutuhkan travel Umroh yang siap membantu Anda dalam urusan perjalanan Umroh.

Bisa dinilai jika Anda memutuskan untuk menggunakan travel Umroh, Anda bisa lebih hemat, melakukan Umroh sesuai aturan, hingga kemudahan lain seperti mendapatkan penerbangan dan hotel dengan mudah.

Al-Madinah lah yang Dapat Anda Hubungi

Seperti yang kita tahu bahwa travel Umroh akan membantu Anda segala urusan perjalanan Umroh. Al-Madinah Tour & Travel menyediakan berbagai paket Umroh yang memfasilitasi Anda segala hal yang Anda butuhkan selama Umroh.

Setiap paket Umroh yang disediakan oleh Al-Madinah Tour & Travel Anda akan mendapatkan VISA Umroh, tiket pesawat untuk pulang dan pergi, akomodasi hotel selama di Mekkah dan Madinah, konsumsi sejumlah tiga kali sehari, air zam-zam sebanyak lima liter, dan kelengkapan pribadi.

Kelengkapan pribadi yang dimaksud ini antara lain tas koper, kain ihram, baju seragam, buku Manasik, tas paspor, tas sandal, dan ID Card. Fasilitas berupa tas kabin juga akan dapatkan pada paket Umroh tertentu.

Karena setiap paket Umroh yang ditawarkan Al-Madinah Tour & Travel berbeda-beda, maka Anda bisa memilih paket yang memberikan Anda akomodasi hotel berupa bintang setaraf bintang tiga atau memilih hotel setaraf bintang empat.

Dengan Al-Madinah Tour & Travel Anda juga bisa memilih kota keberangkatan. Anda bisa memilih untuk berangkat Umroh dari Yogyakarta atau dari Jakarta, yang mana jika Anda memilih berangkat dari Yogyakarta maka harga paketnya akan ditambah satu juta rupiah.

Lalu paket Umroh apa saja yang disediakan oleh Al-Madinah Tour & Travel? Umumnya ada dua paket yang bisa Anda pilih, yaitu Paket Umroh Berkah dan Paket Umroh Hasanah. Namun demikian ada paket lain yang bisa juga Anda pilih, antara lain Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan, dan Paket Umroh Selama Ramadhan Penuh.

Harga Paket Umroh Berkah adalah 20,9 juta rupiah per paketnya dan 24,9 juta rupiah untuk Paket Umroh Hasanah yang sedang promo. Harga ini berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta.

Tertarik untuk mengikuti perjalanan Umroh di tahun 2020? Dapatkan berbagai informasi lebih lengkap dengan menghubungi Al-Madinah Tour & Travel yang kantornya beralamat di Jalan Magelang KM 7 Nomor 253 atau nomor 0822 6593 8444 untuk menelpon. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by