Tanya Jawab Seputar Haji – 02

Tanya Jawab Seputar Haji – 02


Apakah ada tanda-tandanya bagi orang yang ibadah haji dan umrohnya diterima?

Jawab :

Kadang-kadang ada tanda-tandanya bagi orang yang haji, puasa, sedekah dan shalatnya diterima, yaitu berupa kelapangan dada, kebahagiaan hati, dan wajah ceria. Sebab ibadah-ibadah itu mempunyai tanda-tanda yang tampak pada orang yang melakukannya, bahkan pada lahir dan batinnya juga. Sebagian ulama salaf pun ada yang menyebutkan bahwa di antara tanda diterimanya suatu kebaikan itu adalah Allah memberikan karunia kepadanya berupa kesanggupan melakukan kebajikan sesudahnya, sebab karuna berupa kesanggupan melakukan kebajikan sesudahnya itu menunjukkan bahwasanya Allah subhanahu wata’ala menerima amalnya yang terdahulu, maka Dia karuniakan kepadanya amal kebajikan yang lain dan meridhainya.

Sumber Dari -> Fatwa-fatwa terkini Jilid I, Penerbit Daarul Haq.

Like fanpage www.facebook.com/almadinahtour dan follow instagram kami @almadinahtour untuk mendapatkan artikel-artikel islami bermanfaat dan informasi Haji dan Umroh yang murah dan terjangkau.

www.almadinahtour.com
082265938444 – 087738628444 (WA/SMS/Telpon)

#umrohmurah #umrohresmi #umrohresmijogja #umrohsunnah #umrohmurahjogja #umrohVIP #umrohpremium #umrohberkah #travelumrohterpercaya #umrohbandung #oleholehhajiumroh #perlengkapanhajiumroh #oleholehhaji #airzamzam

08/08/2017 | Ibadah | 0 Comments

Leave a comment