Biaya Umroh 2020 Surabaya

Sudah mantap melakukan Umroh dan mencari informasi biaya Umroh 2020 Surabaya? Disinilah tempatnya. Pada artikel ini Anda akan menemukan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk Umroh di tahun 2020, fasilitas apa yang akan Anda dapatkan untuk nominal tersebut, serta siapa yang harus Anda hubungi untuk mendapatkan paket Umroh tersebut.

Biaya Umroh 2020 Surabaya tentu berbeda-beda di setiap paketnya, karena di setiap paket ada fasilitas yang berbeda untuk ditawarkan. Waktu keberangkatan juga mempengaruhi harga paket Umroh yang ada. Selain itu, durasi pelaksanaan Umroh juga berpengaruh tentunya, karena nantinya ada paket yang menawarkan perjalanan Umroh selama sembilan hari ada juga yang menawarkan Umroh selama 28 hari.

Biaya Paket Umroh 2020 Al-Madinah Tour & Travel

Anda bisa memilih berbagai pilihan paket Umroh dengan biaya Umroh 2020 Surabaya yang berbeda-beda. Pada tanggal 13 Januari 2020 nanti Anda bisa memilih Paket Umroh Full Aqsa yang dibanderol dengan harga $2780 jika berangkat dari Yogyakarta dan $2700 jika berangkat dari Jakarta.

Setelahnya, ada juga paket yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2020 yaitu Paket Umroh Berkah. Yang mana paket ini dihargai sebesar 20,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Jakarta dan 21,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Yogyakarta.

Ingin Umroh lebih hemat? Pilihlah keberangkatan di tanggal 17 Februari 2019 yang mana harganya hanya sebesar 19,9 juta rupiah saja. jika Anda ingin berangkat dari Yogyakarta, maka harganya hanya 20,9 juta rupiah.

Paket Umroh Awal Ramadhan yang dilakukan selama sembilan hari juga bisa Anda pilih, yaitu akan diberangkatkan pada tanggal 27 April 2020. Harga paket ini sebesar 23,9 juta rupiah jika berangkat dari Jakarta dan 24,9 juta rupiah jika berangkat dari Yogyakarta.

Pengalaman Umroh di akhir bulan Ramadhan juga bisa Anda dapatkan bersama Al-Madinah Tour & Travel. Dengan 26,9 juta rupiah per paketnya, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas Umroh menarik.

Umroh selama sebulan penuh saat Ramadhan, mengapa tidak? Dapatkan paket Umroh yang dilakukan selama 28 hari di bulan Ramadhan dengan harga sebesar 36,9 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta. Anda juga bisa memilih berangkat dari Yogyakarta yang mana lebih dekat dari Surabaya dengan harga sebesar 37,9 juta rupiah.

Fasilitas Untuk Jamaah Umroh

Umumnya, paket-paket yang disediakan oleh Al-Madinah tour & Travel berupa VISA Umroh, penerbangan, penginapan, tas koper, air zam-zam, tas sandal, buku Manasik, baju seragam, kain ihram, konsumsi, air zam-zam, dan kebutuhan Umroh lainnya.

Hanya saja, karena harga paket Umroh yang ditawarkan berbeda-beda, maka kualitas fasilitasnya pun juga berbeda-beda. Segera hubungi Al-Madinah Tour & Travel di nomor 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444 untuk pemesanan dan informasi lainnya. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Untuk Anda yang menginginkan pergi Umroh dengan maskapai Saudia Airlines atau Oman Air atau Garuda Indonesia, maka pilihlah Paket Umroh Hasanah Plus Aqsa. Paket ini juga akan memfasilitasi Anda hotel berbintang empat baik saat di Mekkah maupun di Madinah.

Paket Umroh Berkah memang dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding paket lainnya, namun jangan ragukan fasilitas yang diberikan pada paket ini. Paket Umroh Berkah akan memfasilitasi Anda penerbangan bersama Oman Air atau Saudia Airlines, atau Lion Air. Sedangkan untuk penginapan, Anda akan bermalam di Hotel Anshor Jadid saat di Madinah dan hotel Fajr Badie saat di Mekkah. Namun tak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkan hotel lain yang setara.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?