Biaya Umroh Berapa Juta

Biaya Umroh berapa juta? Mungkin pertanyaan inilah yang sedang Anda fokuskan untuk mencari jawabannya. Rupanya, jawaban atas pertanyaan tersebut akan menghasilkan jawaban yang berbeda-beda.

Umumnya pertanyaan biaya Umroh berapa juta, akan dijawab dengan jawaban puluhan juta. Lalu datanglah pertanyaan lain, berapa puluh juta, dan berapa nominal lebih tepatnya? Tak usah khawatir jika Anda juga bertanya-tanya akan hal ini, karena Anda akan mendapatkan jawabannya dengan terus menyimak artikel ini.

Pertanyaan biaya Umroh berapa juta bisa dijawab dengan nominal 19,9 juta, 20,9 juta, hingga 36,9 juta rupiah. Apa yang membedakan perbedaan harga paket Umroh ini? Ada banyak faktor, entah itu travel Umroh yang Anda pilih, durasi pelaksanaan Umroh, kota keberangkatan Umroh, fasilitas, dan faktor lainnya.

Rencanakan Paket Umroh Anda dengan Cermat

Putuskan terlebih dahulu apakah Anda akan berangkat ke Tanah Suci di tahun 2019 ini atau di tahun 2020 mendatang. Setelah itu, barulah simak beberapa biaya Umroh yang ditawarkan oleh Al-Madinah tour & Travel berikut ini.

Jika Anda ingin pergi Umroh sesegera mungkin di tahun 2019 ini maka Anda bisa memilih Paket Umroh Berkah atau Paket Umroh Berkah Promo. Dapatkan informasi tersebut dengan menghubungi 0877 3862 8444 atau 0822 6593 8444. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Paket Berkah Promo bisa Anda dapatkan dengan harga sebesar 19,9 juta rupiah saja dan berangkat pada tanggal 12 Oktober 2019. Perjalanan Umroh ini akan dilakukan selama sembilan hari. Paket Umroh Berkah tanpa promo bisa Anda dapatkan dengan harga 20,9 juta rupiah, yang mana hanya selisih satu juta rupiah saja dengan paket yang promo. Paket ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2019.

Pada 18 November 2019 juga ada paket Umroh yang bisa Anda pilih, yaitu Paket Umroh Hasanah Promo. Paket Hasanah adalah paket yang menyediakan fasilitas yang lebih bagus daripada Paket Umroh Berkah, dan kabar baiknya Anda bisa mendapatkan paket ini dengan promo di pertengahan November. Harga paket ini sebesar 24,9 juta rupiah saja.

Berangkat Umroh di bulan Desember juga bisa Anda lakukan dengan dua pilihan paket, yaitu Paket Umroh Berkah dan Paket Umroh Hasanah. Paket Umroh Berkah yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019 dihargai sebesar 23,9 juta rupiah saja, sedangkan Paket Umroh Hasanah yang berangkat pada tanggal 23 Desember 2019 dihargai $1900 per paketnya.

Masih ada lagi informasi mengenai paket-paket Umroh yang dilaksanakan pada tahun 2020, seperti Paket Hasanah, Paket Berkah, hingga Paket khusus selama bulan Ramadhan.

Pastikan Beribadah Bersama Al-Madinah Tour

Untuk memilih travel Umroh yang terpercaya, Anda membutuhkan bukti yang resmi dari travel Umroh itu sendiri. Al-Madinah Tour & Travel adalah salah satu penyedia jasa travel Umroh yang berpusat di Yogyakarta. Kredibilitas Al-Madinah Tour & Travel telah dibuktikan dengan adanya beberapa izin yang telah dikantongi.

Pada tahun 2017 lalu Al-Madinah Tour & Travel telah mendapatkan Ijin Umroh Nomor 205 yang mana diberikan secara resmi oleh Ambassador Tour & Travel. Tak hanya itu saja, diakui oleh negara, Al-Madinah Tour & Travel juga memiliki ijin resmi Nomor 257 Tahun 2018 oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kredibilitas Al-Madinah Tour & Travel dituangkan juga dengan banyaknya jamaah baik Umroh dan Haji yang telah diberangkatkan setiap tahunnya. Benar saja, selain kredibel Al-Madinah Tour & Travel juga menawarkan berbagai paket Umroh yang terjangkau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?