Biaya Umroh Tahun 2020

Untuk Anda yang tahun depan berangkat Umroh, pasti informasi biaya umroh tahun 2020 adalah hal yang sangat Anda butuhkan. Ya, sebagai makhluk ekonomi tentu kita akan mempertimbangkan dana sebelum melakukan suatu aktivitas.

Menjadi kegiatan ibadah yang ingin dilakukan oleh setiap umat Islam, tentunya Anda sendiri juga sudah pasti menginginkannya. Apalagi, kalau finansial Anda sudah cukup pastinya keinginan Anda ini sudah pasti akan Anda realisasikan.

Al-Madinah Sebagai Travel Umroh Terpercaya

Sebelum menilik informasi biaya umroh tahun 2020 alangkah baiknya Anda terlebih dahulu menemukan travel umroh yang kredibel, terbaik, dan terjangkau tentunya. Tak perlu sibuk mencari-cari lagi karena saat ini Anda sudah menemukannya,

Dari sekian banyaknya travel umroh yang ada di Indonesia, Al-Madinah Tour & Travel lah yang bisa Anda percaya. Kepercayaan dari masyarakat ini telah dibuktikan dengan banyaknya jamaah yang telah diberangkatkan oleh Al-Madinah selama ini.

Tak hanya bisa dipercaya dan kredibel saja, dengan Al-Madinah Tour & Travel Anda memiliki kesempatan besar untuk melakukan perjalanan umroh dengan harga yang terjangkau. Tak serta merta terjangkau, di luar sana juga ada banyak travel umroh yang harga paketnya terjangkau namun sayangnya tipu-tipu. Dan kabar baiknya, kendala ini tak akan Anda temukan bersama Al-Madinah Tour & Travel.

Biaya Umroh Untuk Tahun 2020

Sudahkah Anda penasaran dengan biaya umroh tahun 2020 yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour & Travel? Jawabannya adalah tergantung pada kapan, durasi, dan kota mana Anda berangkat dari Indonesia.

Umumnya Al-Madinah Tour & Travel menyediakan tiga pilihan waktu umroh yang bisa Anda pilih di tahun 2020 mendatang. Tiga pilihan tersebut adalah paket Umroh Awal Ramadhan, Umroh Full Ramadhan, dan Umroh Akhir Ramadhan.

Anda yang memilih Umroh di awal Ramadhan bisa menyiapkan budget sebesar 26,9 juta apabila berangkat dari Jakarta dan 25,9 juta jika berangkat dari Yogyakarta. Berangkat dari Yogyakarta untuk Umroh Full Ramadhan akan membebankan Anda biaya sebesar 37,9 juta rupiah dan 36,9 juta rupiah bila berangkat dari Jakarta.

Paket terakhir yang bisa Anda pilih adalah paket Umroh Akhir Ramadhan. Dapatkan paket Umroh ini dengan harga 26,9 juta rupiah apabila berangkat dari Yogyakarta dan sebesar 25,9 juta rupiah apabila berangkat dari Jakarta.

Dari beberapa harga diatas bisa kita simpulkan bahwa perbedaan harga antara berangkat Umroh dari Jakarta dan Yogyakarta adalah adanya selisih harga sebesar 1 juta rupiah. Ini bisa Anda manfaatkan apabila Anda bertempat tinggal di Yogyakarta maka Anda bisa memilih paket yang berangkat dari Yogyakarta, dan bisa memilih paket yang berangkat dari Jakarta apabila rumah Anda berada di sekitar Jakarta.

Lalu adakah paket lain yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour & Travel? Jawabannya adalah ada. Anda bisa memilih paket Umroh yang tidak dilakukan pada tiga waktu tadi. Paket Umroh yang dilaksanakan di bulan atau hari selain tiga paket diatas hanya membebankan Anda biaya sebesar 20,9 juta rupiah apabila berangkat dari Jakarta dan 21,9 juta rupiah apabila berangkat dari Yogyakarta.

Datanglah ke Jalan Magelang Nomor 7, yang tepatnya berada di timur Terminal Jombor Yogyakarta untuk memesan paket Umroh, bisa juga dengan menghubungi Al-Madinah Tour & Travel di 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444. Atau Kunjungi www.almadinahtour.com.

Berbagai akomodasi menarik jua ditawarkan oleh Al-Madinah Tour & Travel untuk menjamin kenyamanan para jamaah. Maskapai penerbangan yang disiapkan oleh Al-Madinah Tour & Travel antara lain Citilink, Oman Air, Saudia, dan lain-lain.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by