Doa Haji dan Umroh

Sudah hafalkah Anda bagaimana bunyi doa Haji dan Umroh? Jika Anda saat ini berencana untuk berangkat Haji maupun Umroh, rasanya doa-doa tersebut menjadi penting untuk diingat.

Persiapkan lah agenda Haji atau Umroh Anda dengan menghafalkan dua doa tersebut. Berikut adalah bunyi doa Haji dan Umroh.

Doa Niat Haji

Nawaitul hajja wa ahramtu bihi illahi ta’ala labbaika Allahuma hajjan.

Berikut adalah arti dari bacaan doa niat Haji tersebut : Aku niat melaksanakan Haji dan berihram karena Allah SWT. Aku sambut panggilanMu ya Allah untuk berhaji.

Bagi anda yang akan melakukan Umroh, berikut adalah bacaan doanya.

Doa Niat Umroh

Nawaitul umrata wa ahramtu bihi illahi ta’ala labbaika Allahuma umratan.

Arti : Aku niat melalsanakan Umrah dan berihram karena Allah SWT. Aku sambut panggilanMu ya Allah untuk berumrah.

Selain menghafal doa Haji dan Umroh, persiapan apalagi yang Anda butuhkan untuk melakukan perjalanan ini? Anda membutuhkan sebuah travel Umroh yang bisa menyukseskan perjalanan Umroh Anda.

Al-Madinah sebagai salah satu travel Umroh di Indonesia yang kantornya beralamat di Jalan Magelang Kilometer 7 Nomor 257 Daerah Istimewa Yogyakarta. Travel Umroh ini menyediakan berbagai paket Umroh yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda sudah memutuskan untuk berangkat Umroh di tahun 2019 ini, maka Anda bisa memilih beberapa tanggal keberangkatan paa paket Umroh yang telah dijadwalkan oleh Al-Madinah Tour & Travel.

Keberangkatan paling dekat adalah di bulan Oktober nanti, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2019. Keberangkatan ini merupakan Paket Berkah Promo yang hanya dibanderol dengan harga sebesar 19,9 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga untuk keberangkatan dari Jakarta, Anda yang ingin berangkat dari Yogyakarta akan dibebankan biaya 20,9 juta rupiah.

Fasilitas apa yang bisa didapatkan dengan memilih paket Umroh ini? Tentunya berbagai fasilitas dan perlengkapan yang nantinya Anda butuhkan, seperti maskapai penerbangan, akomodasi hotel di Mekkah dan Madinah, tas koper, kain ihram, baju seragam, tas paspor, tas sandal, buku Manasik, ID Card, konsumsi, hingga air zam-zam.

Harga paket ini memang lebih murah dibanding paket lainnya, namun fasilitas yang diberikan tetaplah berkualitas. Maskapai penerbangan yang digunakan tidak sembarangan, yaitu antara Oman Air, Garuda Indonesia, atau bisa juga Saudia Airlines. Sedangkan untuk penginapan, Anda akan difasilitasi hotel bintang tiga disana.

 

Paket terdekat lainnya yang bisa Anda pilih adalah Paket Umroh Berkah yang dilaksanakan pada tanggal 11 November 2019 dan Paket Umroh Hasanah Promo yang diberangkatkan pada tanggal 18 November 2019.

Harga Paket Umroh Berkah adalah 20,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Jakarta dan 21,9 juta rupiah jika berangkat dari Yogyakarta. Sedangkan Paket Hasanah Promo dibanderol dengan harga 24,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Jakarta dan 25,9 juta rupiah jika berangkat dari Yogyakarta.

Paket Hasanah ini memang lebih mahal daripada Paket Umroh Berkah. Alasannya, paket ini menyediakan fasilitas yang lebih mewah dan lebih lengkap. Pada paket ini Anda diberikan perlengkapan tambahan seperti tas kabin dan akomodasi hotel berupa hotel setaraf bintang empat.

Melakukan perjalanan Umroh memang menjadi perjalanan yang diinginkan setiap Muslim, dan memilih travel Umroh yang tepat adalah salah satu cara untuk menyukseskan perjalanan tersebut. Jika Anda sudah mantap melakukan Umroh bersama Al-Madinah Tour & Travel maka Anda bisa menghubungi 0877 3862 8444 atau 0822 6593 8444. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?