Doa Untuk Orang Berangkat Umroh

Membaca doa untuk orang berangkat Umroh dianjurkan jika sahabat atau keluarga kita akan berangkat Umroh. Doa ini bisa Anda ucapkan ketika mereka mengadakan acara pamitan, bisa juga diucapkan secara personal.

Lalu bagaimana bunyi doa untuk orang berangkat Umroh ini? Anda bisa segera menyiapkan catatan atau men-screenshot bacaan berikut supaya Anda mengerti bagaimana bunyi doa untuk orang berangkat Umroh.

Fi hifdzillahi wa kanafihi wa zawwadakallahut taqwa wa gafara dzanabaka wa wajahaka lil khairi ainama kunta.

Berikut arti dari bacaan doa di atas : Semoga engkau selalu dalam perlindungan Allah serta penjagaannya. Semoga Allah memberikan ketakwaan padamu dan mengampuni dosamu. Dan semoga Allah memberikan kebaikan dimanapun kamu berada.

Mendapat kabar teman atau keluarga akan pergi berangkat Umroh memang menjadi suatu kabar yang baik. Namun demikian, apakah Anda juga ingin merasakan perjalanan ini? Wajar saja jika teman atau keluarga Anda berangkat Umroh kemudian Anda juga menginginkannya. Apalagi, perjalanan Umroh adalah kegiatan yang positif dan dianjurkan di agama Islam.

Setelah Anda mulai menginginkan perjalanan Umroh, ada baiknya Anda mendapatkan informasi-informasi terkait biaya Umroh, fasilitas yang didapat, hingga travel Umroh yang bisa Anda percaya.

Percayakan Umroh Anda Pada Al-Madinah Tour & Travel

Dengan mempercayakan perjalanan Umroh Anda pada Al-Madinah Tour & Travel Anda bisa mendapatkan pengalaman Umroh yang sukses dan tak terlupakan. Berbagai paket Umroh bisa Anda pilih disana, dengan menyesuaikan tanggal keberangkatan, kota keberangkatan, fasilitas, maupun durasi Umroh.

Anda bisa memilih paket Umroh umumnya yang dilaksanakan selama sembilan hari, bisa juga memilih paket Umroh selama bulan Ramadhan penuh, yaitu selama 28 hari.

Untuk Anda yang mantap untuk melakukan Umroh di tahun 2020 nanti, maka Anda bisa memilih salah satu dari tiga paket yang ada. Tiga paket tersebut antara lain Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Akhir Ramadhan, dan Paket Umroh Full Ramadhan.

Memfasilitasi dengan perlengkapan dan fasilitas yang nyaman, Anda harus menabung hingga 25,9 juta rupiah untuk mendapatkan satu Paket Umroh Akhir Ramadhan atau satu Paket Umroh Akhir Ramadhan. Harga tersebut adalah harga untuk keberangkatan dari Jakarta, Ana juga bisa memilih untuk berangkat dari Yogyakarta dengan 26,9 juta rupiah per paketnya.

Anda juga bisa menikmati suasana Ramadhan di Tanah Suci bersama Al-Madinah Tour & Travel. Dengan memilih Paket Umroh Full Ramadhan Anda bisa mendapatkan pengalaman ini. Harga paket ini sebesar 36,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Jakarta dan 37,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Yogyakarta.

Paket lain yang bisa Anda pilih adalah Paket Umroh Berkah dan Paket Umroh Hasanah. Dua paket ini berbeda soal fasilitas dan harga. Paket Umroh Hasanah dihargai lebih tinggi dibanding Paket Umroh Berkah karena akomodasi hotelnya lebih mewah serta maskapai penerbangan yang lebih bagus.

Namun demikian, bukan berarti dengan memilih Paket Umroh Berkah Anda akan mendapat fasilitas Umroh yang sembarangan. Anda akan mendapatkan akomodasi hotel berbintang tiga baik di Mekkah dan Madinah dengan memilih Paket Umroh Berkah. Anda juga akan difasilitasi maskapai berupa Oman Air atau Saudia Airlines.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda catat untuk rencana Umroh Anda. Jika Anda sudah mantap memilih Al-Madinah Tour & Travel maka Anda bisa menghubungi 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444 untuk memesan. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?