Harga Paket Umroh 2020

 

Al Madinah Tour adalah sebuah biro perjalanan umroh yang bisa Anda jadikan partner dalam melakukan ibadah pergi ke tanah suci. Ada banyak orang yang sudah percaya dan menggunakan jasa dari Al Madinah Tour ini. Jika Anda sedang mencari harga paket umroh 2020, maka Anda juga bisa menggunakan jasa biro perjalanan yang satu ini. Kebetulan sekali, Al Madinah Tour juga sedang memiliki paket umroh untuk hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum benar-benar memesan paket umroh yang berangkat di tahun 2020.

Ada beberapa harga paket umroh 2020 yang bisa Anda pilih di dalam Al Madinah Tour. Yang pertama adalah paket umroh berkah promo tahun 2020. Ada beberapa hal yang bisa Anda dapatkan dalam paket promo umroh yang satu ini. Maskapai penerbangan yang akan digunakan dalam paket umroh yang satu ini adalah maskapai Oman Air, Saudia Airlines dan Lion Air. Untuk semua jenis maskapai yang satu ini, Anda akan turun atau landing di kota Jeddah. Fasilitas kedua yang bisa Anda dapatkan adalah akomodasi hotelnya. Ada 2 jenis hotel yang akan Anda tempati selama perjalanan umroh ini. Di Madinah, Anda akan ditempatkan di Hotel Anshor Jadid.

Hotel Anshor Jadid ini memiliki taraf bintang 3. Sedangkan saat di Makkah, Anda akan ditempatkan di hotel Fajr Badie. Sama seperti Hotel Anshor Jadid, Hotel ini juga memiliki taraf bintang 3. Saat Anda menginap di hotel-hotel ini, Anda akan ditempatkan bersama 3 orang lainnya. Untuk lama keberangkatannya, ada dua pilihan. Yang pertama adalah di tanggal 12 Oktober 2019, dan tanggal yang kedua adalah tanggal 17 Februari 2020. Karena ini adalah promo untuk tahun 2020, maka Anda bisa memilih tanggal keberangkatan yang kedua.

Apabila Anda akan berangkat dari Jogjakarta, maka Anda hanya perlu membayar sebesar 20,9 juta rupiah saja. Tapi kalau Anda memiliki domisili yang lebih dekat dengan Jakarta, maka Anda bisa memilih lokasi keberangkatan dari Jakarta dengan biaya yang lebih murah, yakni 19,9 juta rupiah. Apa saja yang akan Anda dapatkan dalam harga paket umroh 2020 ini? Harga yang Anda bayarkan ini sudah termasuk dalam visa umrah dan juga tiket pesawat PP. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan akomodasi berupa hotel seperti yang sudah disebutkan sebelumnya dan juga bus yang berAC. Anda akan mendapatkan makanan 3 kali sehari. Jangan khawatir karena masakan yang akan Anda terima adalah masakan asli Indonesia. Ada beberapa perlengkapan yang bisa Anda dapatkan seperti tas koper, tas kabin dan sebagainya. Jangan khawatir apabila Anda tidak memiliki budget yang cukup, karena Anda bisa memberikan DP atau uang muka terlebih dahulu sebesar 5 juta rupiah. Tujuannya adalah agar Anda bisa dijagakan seat penerbangannya.

Dengan berbagai macam kelebihan diatas, Anda akan tertarik untuk bisa menjalani ibadah Umroh bersama Al Madinah Tour. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai macam hal yang bisa menjadikan perjalanan umroh Anda semakin tentram. Apabila Anda sudah memantapkan hati untuk menjalankan ibadah umroh bersama dengan Al Madinah Tour, maka Anda bisa menghubungi call centrenya di 082265938444 atau 087738628444. Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantornya di Jl Magelang KM 7 No 253 di daerah Timur Terminal Jombor, Sleman, Jogjakarta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by