Harga Paket Umroh

Pergi ke tanah suci adalah salah satu hal yang banyak diimpikan oleh umat Islam. Baik itu haji maupun umroh, panggilan dari Allah SWT ini sangat dinantikan. Untuk bisa naik haji atau umroh, maka Anda membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Walau begitu, Ada banyak promo atau potongan harga yang bisa Anda manfaatkan untuk mengurangi harga paket umroh. Kalau Anda sedang melakukan rancangan atau rencana pergi umroh, maka tidak ada salahnya untuk mempercayakan amanah ini kepada Al Madinah Tour. Ada berbagai macam promo umroh yang bisa Anda gunakan. Yang pertama adalah promo tour umroh berkah.

Apabila Anda memilih promo yang satu ini, maka ada beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan. Untuk penerbangannya, Anda akan dilayani oleh Oman Air, Lion Air dan Saudia Airline. Anda bisa mendapatkan pelayanan dari salah satu penerbangan tersebut. Anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dengan berbagai macam fasilitasnya.

Untuk akomodasi hotelnya, Anda akan mendapatkan hotel bintang 3, baik di Makkah maupun di Madinah. Kalau Anda ingin memesannya, maka Anda akan berangkat pada tanggal 12 Oktober 2019. Harga paket umroh berkah ini adalah 19,9 juta start dari Jakarta dan 20,9 juta jika start dari Jogja.

Jenis promo yang kedua adalah paket umroh hasanah. Anda akan berangkat pada bulan November 2019. Dari segi harga, promo paket hasanah ini lebih mahal dibandingkan dengan umroh berkah. Harga yang dibanderol untuk bisa menggunakan jasa paket umroh hasanah ini adalah 25,9 juta jika start dari Jogja dan 24,9 jika start dari Jakarta. Anda akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 4, baik di Makkah maupun Madinah. Untuk maskapai penerbangan yang digunakan adalah Garuda Indonesia, Saudia Airlines dan Oman Air.

Anda tidak perlu khawatir apabila belum memiliki visa, karena Al Madinah Tour akan membantu Anda untuk mengurus semuanya. Harga yang Anda bayarkan sudah termasuk dengan biaya membuat visa, makan 3 kali sehari, air zam-zam 5 liter dan juga berbagai macam peralatan umroh yang lainnya. Tapi ada juga beberapa hal yang tidak termasuk dalam biaya, seperti biaya pengeluaran pribadi, pembuatan paspor dan juga pengiriman perlengkapan di luar daerah yang ditentukan. Al Madinah Tour juga menyediakan sistem cicilan, untuk Anda yang ingin berangkat tapi belum memiliki uang sepenuhnya. Anda bisa membayar 5 juta terlebih dahulu untuk biaya DP saat mendaftar. Sisanya, Anda bisa membayarkannya sebelum 1 bulan keberangkatan. Hal ini tentu sangat membantu Anda yang ingin pergi umroh di bulan November tahun ini.

Al Madinah Tour adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mempercayakan perjalanan umroh. Harga paket umroh yang ditawarkan sangat terjangkau dan banyak harga promo. Beragam paket diatas bisa dipilih sesuai dengan biaya yang sudah Anda persiapkan. Ada 2 cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pemesanan. Yang pertama adalah secara offline dan yang kedua adalah secara online.

Anda bisa datang langsung menuju kantor Al Madinah Tour di Jl Magelang km 7 No 253 di sebelah Timur Terminal Jombor. Tapi apabila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk memesan langsung, Anda bisa menghubungi email atau customer servicesnya. Alamat email yang bisa Anda jangkau adalah almadinahtour@gmail.com dan nomor customer servicesnya adalah 0822-6593-8444 atau 0877-3862-8444. Semoga perjalanan umroh Anda menjadi pahala berlipat ganda bersama Al Madinah Tour.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by