Harga Umroh yang Wajar dan Rasional

Menunaikan ibadah haji merupakan impian seluruh umat muslim didunia. Namun, tidak semua umat muslim bisa melaksanakan ibadah haji. Selain karena harganya yang cukup mahal juga karena waktu tunggu keberangkatannya yang cukup panjang. Umroh merupakan alternatif yang bisa dipilih oleh umat muslim yang belum bisa menunaikan ibadah haji. Untuk keberangkatan umroh tidak perlu menunggu giliran dan dapat dilakukan sesuai jadwal yang diinginkan. Selain itu, harga umroh juga tidak semahal biaya untuk naik haji. Bahkan saat ini banyak biro perjalanan umroh dan haji yang menawarkan paket umroh dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Harga umroh paling murah hanya di Al-Madinah Tour

Ada banyak biro umroh yang menyediakan layanan perjalanan umroh dengan berbagai harga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Namun karena banyaknya kasus penipuan yang dilakukan oleh biro abal-abal membuat masyarakat perlu berhati-hati dalam memilih biro umroh. Salah satu biro yang bisa dijadikan pilihan untuk perjalanan umroh yang aman dan nyaman yaitu PT. Al-Madinah Tour & Travel. Biro yang memiliki kantor pusat di Yogyakarta ini telah mendapat ijin resmi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 157 Tahun 2018. Harga yang ditawarkan oleh biro ini sangat terjangkau dan masih dalam batas wajar dan rasional. Bahkan banyak masyarakat yang telah mempercayai biro ini sehingga sudah ada perwakilan kantor cabang di seluruh kota besar yang ada di Indonesia.

 

Ada beberapa paket umroh yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk start keberangkatan Yogyakarta dan Jakarta. Paket yang ditawarkan antara lain :

  1. Paket Umroh Berkah Promo

Bagi yang menginginkan perjalanan umroh dengan harga sangat murah namun pelayanan tetap maksimal bisa memilih paket ini. Umroh dengan paket ini dilakukan selama 9 hari dengan keberangkatan 12 Oktober 2019 dan 17 Februari 2020. Harga paket umroh ini untuk keberangkatan Yogyakarta Rp 20.900.000 sedangkan untuk keberangkatan Jakarta Rp 19.900.000.

  1. Paket Umroh Hasanah

Paket ini juga dilakukan selama 9 hari dengan layanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Masjidil Haram. Sehingga untuk harga umrohnya sedikit lebih mahal dengan paket sebelumnya. Untuk keberangkatan Yogyakarta dipatok Rp 25.900.000 sedangkan start Jakarta Rp 24.900.000.

  1. Paket Umroh Berkah Akhir Tahun

Sesuia dengan namanya, paket ini berangkat pada akhir tahun tepatnya pada tanggal 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019. Biaya umroh yang ditawarkan pada paket ini yaitu untuk start Yogyakarta Rp 24.900.000 dan star Jakarta RP 23.900.000.

 

Selain ketiga paket tersebut, masih ada banyak program umroh yang ditawarkan. Jika Anda membutuhkan jasa tour umroh, Anda bisa membuka almadinahtour.com, atau juga bisa menghubungi contak berikut +62 87738628444  atau +62 82265938444 dan dijamin Mabrur.

atau chat whatsapp kami dengan klik ->

Contact PersonKlik Chat WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp