Ibadah Umroh Lebih Aman dan Nyaman dengan Al Madinah Tour

Selain menunaikan ibadah haji, umroh juga menjadi salah satu ibadah yang diinginkan oleh sebagian besar umat muslim. Banyak hal yang mendasari umat muslim lebih memilih menunaikan ibadah umroh bila dibandingkan dengan ibadah haji. Salah satunya karena biaya yang dibutuhkan untuk beribadah umroh tidak semahal untuk ibadah haji. Namun karena semakin tingginya minat masyarakat untuk beribadah umroh dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan pribadi. Salah satunya dengan melakukan penipuan dengan berpura-pura menjadi agen travel umroh. Agar terhindar dari agen abal-abal, masyarakat harus lebih berhati-hati dalam memilih travel umroh. Salah satu travel umroh terbaik di Medan yang dapat dijadikan pilihan yaitu Al Madinah Tour.

 

Alasan Al Madinah Tour adalah travel umroh terbaik di Medan

  1. Al-Madinah Tour & Travel merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang travel perjalanan umroh dan memiliki kantor pusat di Yogyakarta. Travel yang satu ini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari berbagai lapisan masyarakat untuk menemani perjalanan ibadah umroh. Sehingga banyak perwakilan cabang yang sudah tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, salah satunya di Medan. Ada beberapa alasan yang membuat Al Madinah tour pantas disebut sebagai travel umroh terbaik di Medan, antara lain yaitu :
  2. Memiliki legalitas yang resmi

Travel umroh yang resmi adalah agen yang telah memiliki legalitas yang jelas. Al Madinah tour merupakan travel umroh yang sudah memiliki ijin resmi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 157 Tahun 2018. Tidak hanya itu, Al-Madinah tour juga sudah terdaftar sebagai cabang resmi dari Ambassador Tour & Travel dimana travel ini juga telah mendapatkan ijin Umroh dengan Nomor 205 Tahun 2017.

  1. Alamat kantor jelas

Alamat kantor yang jelas juga menjadi acuan sebelum memilih travel umroh yang terpercaya. Tidak ada salahnya calon jamaah melakukan survey untuk memastikan kantor tersebut memadai dan alamatnya sesuai agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Sebagai travel umroh terbaik di Medan, Al Madinah memiliki alamat kantor pusat yang jelas, yaitu Jl. Monjali No. 179B, Blunyah Gede, Sleman, D.I. Yogyakarta.

  1. Memiliki jadwal keberangkatan dan penerbangan yang sudah jelas

Travel umroh yang resmi pasti bisa memberikan jadwal keberangkatan dan penerbangan yang pasti, mulai dari tanggal beserta waktu keberangkatan, maskapai yang digunakan, hotel, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan setiap travel resmi sudah dipastikan mendapatkan kuota visa untuk setiap keberangkatan umroh. Jadwal keberangkatan untuk Al Madinah tour dapat dilihat di website almadinahtour.com.

Informasi & Pendafataran hubungi :

WA : 0877-3862-8444

Telp : 0822-6593-8444

Email : almadinahtour@gmail.com

www.almadinahtour.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by