Niat Haji dan Umroh

Tidak ada orang islam yang tidak ingin pergi ke tanah suci, baik itu haji maupun umroh. Karena hal itulah, ada beberapa yang menghafal niat haji dan umroh terlebih dahulu dengan harapan bisa mendapat panggilan dari Allah SWT. Kalau Anda adalah salah satu orang yang ingin menghafal niat haji dan juga umroh tersebut, maka Anda wajib menyimak informasi berikut ini.

Yang pertama adalah niat umroh. Jika ditulis dalam latin, niat umrah berbunyi nawaitul ;umrata wa ahramtu bihi illaihi ta’ala labbaika Allahumma ‘umratan. Arti dari niat tersebut adalah aku niat melaksanakan umrah dan berihram karena Allah SWT, aku sambut panggilanMu ya Allah untuk berumrah. Niat ini harus diucapkan dengan hati yang tulus dan benar-benar murni karena panggilan Allah SWT. Melakukan ibadah umroh memang sebuah batu tanjakan apabila Anda tidak mampu untuk mengantri dan menunggu agar bisa naik haji. Umroh bisa dilakukan di hampir semua waktu, sehingga lebih sedikit waktu antri atau masa tunggunya.

Niat haji dan umrah ini juga biasanya akan dipandu oleh pemandu umrah yang berasal dari biro perjalanan yang Anda pilih. Ada banyak sekali biro perjalanan haji yang bisa Anda pilih, tapi tentu tidak sama pelayanannya. Apabila Anda ingin umrah dengan pelayanan maksimal dan nyaman, maka Anda bisa memilih Al Madinah Tour.

Al Madinah Tour adalah sebuah biro perjalanan haji dan umrah yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Biro perjalanan ini juga sudah dilengkapi dengan SK Ijin Umrah No 205 Tahun 2017. Pusat dari biro perjalanan ini ada di kota Yogyakarta. Kalau Anda ingin mendatangi kantornya langsung, Anda bisa datang ke Jalan Magelang KM 7, Yogyakarta. Anda akan disambut ramah oleh pegawai Al Madinah Tour disana. Anda juga bisa menanyakan ada apa saja paket umrah yang tersedia dan berbagai macam fasilitas yang akan Anda dapatkan. Jika berkunjung, datanglah pada saat jam kerja kantor berlangsung, yakni pukul 8 sampai pukul 16 sore di hari Senin sampai Jumat dan pukul 8 sampai pukul 12 siang di hari Sabtu.

Ada beberapa alasan yang tepat mengapa Anda harus memilih Al Madinah Tour sebagai pilihan biro perjalanan Anda. Yang pertama adalah pembimbing yang berkualitas. Saat mendaftar paket haji dan umroh disini, Anda akan dibimbing oleh para ustadz dan da’i yang sudah sangat paham di bidang ini. beberapa dari mereka juga merupakan alumni Universitas Islam Madinah dan Arab Saudi. Pembimbing ini juga tidak akan ragu untuk mengajarkan Anda niat haji dan umroh. Alasan yang kedua adalah komitmen kepada sunnah. Bimbingan ibadah haji dan umrah yang diberikan oleh Al Madinah Tour berdasar kepada sunnah dan petunjuk dari Nabi Muhammad SAW sendiri. Jadi, masihkah Anda ragu dengan kualitas pelayanan dari Al Madinah Tour?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by