Harga Paket Umroh 2019

Siapa yang tidak ingin pergi ke tanah suci? Ada dua cara yang bisa dilakukan oleh umat Islam yang ingin pergi ke tanah suci. Yang pertama adalah dengan haji dan yang kedua adalah dengan umroh. Kalau umroh, Anda tidak perlu mengantri lama karena bisa berangkat kapan saja.  Melalui biro perjalanan umroh Al Madinah Tour, Anda bisa berangkat umroh tahun ini tanpa perlu mengantri lama. Berikut ini adalah beberapa jenis paket umroh di tahun 2019.

Di dalam Al Madinah Tour, ada beberapa harga paket umroh 2019 yang bisa Anda pilih. Yang pertama adalah paket promo. Paket promo ini akan memberangkatkan Anda menuju ke tanah suci pada tanggal 12 Oktober 2019. Total kuota jamaah yang mampu diberangkatkan adalah 80 orang. Untuk harganya tentu berbeda dengan paket umroh yang lain. Apabila Anda memutuskan untuk berangkat dari Jogjakarta, maka Anda harus membayar sebesar 20,9 juta rupiah. Tapi kalau Anda memilih untuk berangkat dari Jakarta saja, maka Anda hanya perlu membayar 19,9 juta rupiah.

Jenis paket umroh yang selanjutnya adalah paket berkah dengan tanggal keberangkatan 11 November 2019. Sama seperti sebelumnya, kuota jamaah yang mampu ditampung untuk promo paket ini adalah 80 orang. Masih ada dua jenis titik keberangkatan yang bisa Anda pilih salah satunya, yakni dari Jogja dan dari Jakarta. Harga yang harus Anda bayarkan apabila Anda akan berangkat dari titik Jakarta adalah 20,9 juta rupiah. Sedangkan kalau berangkat dari titik keberangkatan Jogjakarta, maka Anda perlu membayar sedikit lebih mahal yakni 21,9 juta rupiah. Selang 1 minggu dari promo berkah ini, ada tanggal keberangkatan lainnya yakni tanggal 18 November 2019. Untuk tanggal keberangkatan ini, berangkat dari Jogja akan dikenakan biaya 25,9 juta rupiah, sedangkan berangkat dari Jakarta akan dikenakan biata 24,9 juta rupiah. Mengapa lebih mahal harganya? Karena tanggal keberangkatan ini termasuk dalam paket umroh hasanah. Fasilitas yang Anda dapatkan akan lebih baik dan lebih bagus dibandingkan dengan jenis paket yang lainnya.

Kalau Anda lebih tertarik untuk berangkat di akhir tahun, maka Anda bisa memilih 2 jenis paket yakni paket hasanah dan paket berkah. Untuk keberangkatan tanggal 16 Desember 2019, masih masuk ke dalam paket umroh berkah. Apabila Anda akan diberangkatkan melalui Jogjakarta, maka Anda perlu membayar sebesar 24,9 juta rupiah. Sedangkan harga untuk tirik keberangkatan dari Jakarta adalah 23,9 juta rupiah. Berbeda dengan jenis harga paket umroh 2019 yang lainnya, paket umroh hasanah dengan tanggal keberangkatan 23 Desember 2019 mewajibkan Anda untuk membayar dengan mata uang dollar.

Al Madinah Tour membebaskan Anda ingin berangkat melalui paket umroh yang mana. Kalau Anda memiliki pertanyaan seputar harga dan fasilitas, Anda bisa menanyakannya langsung di kantor Al Madinah Tour. Kantornya berlokasi di Jalan Magelang KM 7 Jogjakarta. Anda juga bisa menghubungi langsung di contact person 087738628444. Tertarik untuk melakukan ibadah umroh Anda yang khusyuk bersama Al Madinah Tour? Kami siap untuk membantu Anda menunaikan ibadah pergi ke tanah suci tanpa hambatan. Insyaallah, ibadah Anda akan dinilai berkah oleh Allah SWT.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by