Paket Umroh Desember 2019 Al-Madinah Tour dan Travel

Ibadah Umroh yang pada umumnya bisa dilakukan kapan saja ini akan membuat Anda bebas untuk menentukan jadwal keberangkatan untuk melaksanakan ibadah Umroh. Sehingga Anda bisa mencari waktu luang untuk menjadwalkan keberangkatan Anda melaksanakan ibadah Umroh. Agar tidak ribet dalam urusan keberangkatan dan juga permasalahan akomodasi waktu berada di Kota Mekah. Anda akan sangat tebantu jika memanfaatkan adanya jasa travel dan tour yang bergerak dibidang jasa keberangkatan untuk ibadah Haji dan Umroh. Memanfaatkan jasa tavel dan tour tersebut Anda akan dipermudah untuk menemukan tempat penginapan yang paling sesuai. Baik dalam segi kenyamanan dan juga jarak tempuhnya dari Masjidil Haram. Menggunakan jasa travel yang sudah berpengalaman pastinya travel tersebut sudah mempunyai tempat penginapan yang sudah menjadi langganan setiap waktu. Sehingga kenyamanan sudah pasti Anda dapatkan.

Salah satu travel dan tour yang bergerak dibidang jasa keberangkatan ibadah Haji dan Umroh adalah Al-Madinah Tour. Waktu luang yang hanya ada pada saat peringatan hari besar, itupun hanya libur untuk beberapa hari saja. Sedangkan untuk waktu libur yang cukup lama biasanya terletak pada akhir tahun yang kebetulan bertepatan denagn libur Natal dan juga tahun baru Masehi. Sehingga libur yang akan Anda dapatkan cukup lama. Waktu libur tersebutlah yang bisa Anda manfaatkan untuk melaksanakan ibadah Umroh dengan menggunakan paket Umroh Desember 2019 dari Al-Madinah Tour.

Paket Umroh Desember 2019 Masih bisa Anda gunakan

Al-Madinah Tour akan membantu Anda untuk mempersiapkan segala urusan untuk keberangkatan dan juga akomodasi ketika Anda berada di Kota Mekah seelama 9 hari untuk melaksanakan ibadah Umroh. Beragam paket ditawarkan untuk melaksanakan ibadah Umroh pada akhir tahun. Diantara paket Umroh Desember 2019 yang bisa Anda gunakan antara lain.

  • Paket Umroh Berkah dengan waktu keberangkatan 16 Desember 2019. Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 24.900.000,- untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau Rp. 23.900.000,- untuk keberangkatan dari Jakarta. Dengan biaya segitu Anda dapat menikmati menginap di Hotel bintang 4 selama 9 hari lengkap dengan konsumsinya.
  • Paket Umroh Berkah dengan waktu keberangkatan 30 Desember 2019. Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 24.900.000,- untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau Rp. 23.900.000,- untuk keberangkatan dari Jakarta. Dengan biaya segitu Anda dapat menikmati menginap di Hotel bintang 4 selama 9 hari lengkap dengan konsumsinya.
  • Paket Umroh Berkah dengan waktu keberangkatan 23 Desember 2019. Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar $ 1990 untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau $1900 untuk keberangkatan dari Jakarta. Dengan biaya segitu Anda dapat menikmati menginap di Hotel bintang 4 selama 9 hari lengkap dengan konsumsinya.

Untuk dapat memanfaatkan ketiga paket Umroh Desember 2019 tersebut, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran ke kantor Al-Madinah Tour yang berada di Yogyakarta.

Jika Anda membutuhkan jasa tour umroh, Anda bisa membuka almadinahtour.com, atau juga bisa menghubungi contak berikut +62 87738628444  atau +62 82265938444 dan dijamin Mabrur.

atau chat whatsapp kami dengan klik ->

Contact PersonKlik Chat WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp