Paket Umroh Desember 2020 dari Al-Madinah Tour

Bagi umat Islam ibadah Umroh merupakan salah satu ibadah yang hukumnya wajib dengan kondisi ketika Anda sudah mampu. Mampu disini tidak hanya dalam segi keilmuan tentang ibadah Umroh saja, melainkan juga dalam hal finansial dan juga kesehatan, baik itu jasmani maupun rohani. Karena memang itu sebagian dari syarat untuk melaksanakan ibadah Umroh. Kalau di logikakan memang benar. Kemampuan finansial digunakan untuk biaya keberangkatan menuju kota Mekah, tempat Masjidil Haram berada. Hal tersebut dikarenakan orang muslim tidak hanya berada di negara Arab saja. orang muslim tersebar di berbagai negara. Selain itu juga memerlukan biaya juga untuk tempat menginap beserta dengan konsumsi selama melaksanakan ibadah Umroh. Serangkaian kegiatan untuk melaksanakan ibadah Umroh memerlukan tenaga yang lebih, sehingga diperlukan fisik yang kuat untuk dapat melaksanakan ibadah Umroh tersebut. Sedangkan untuk kesehatan rohani, pastinya Anda tahu sendiri jawabannya. Bahkan semua ibadah memerlukan kesehatan rohani untuk dapat melaksanakannya.

Tentukan Jadwal Keberangkatan dengan Paket Umroh Desember 2020

Serangkaian kegiatan ibadah Umroh yang panjang pastinya akan membuat Anda kelelahan. Sehingga untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya, seperti makanan akan membuat waktu Anda untuk melaksanakan ibadah Umroh akan terganggu. Oleh karena itu, memanfaatkan perusahaan jasa Al-Madinah Tour sebagai travel untuk perjalanan ibadah Umroh Anda akan sangat membantu. Selain itu adanya pendamping yang akan memandu Anda selama masa ibadah Umroh akan memudahkan Anda untuk memahami tata cara dalam setiap kegiatan yang akan Anda lakukan saat berada di Masjidil Haram. Al-Madinah Tour akan sangat membantu Anda untuk keberangkatan menuju kota Mekah, beserta dengan fasilitas tempat menginap beserta kebutuhan lainnya selama Anda disana. Selain itu pilihan paket Umroh yang banyak akan sangat membantu Anda agar dapat disesuaikan dengan waktu luang Anda. Terlebih lagi jika Anda memesan jauh-jauh hari. Menggunakan paket Umroh Desember 2020 menjadi pilihan yang paling ideal, untuk mempersiapkan biaya dan juga pelatihan yang perlu Anda ikuti.

Pilihan paket Umroh Desember 2020 yang bisa Anda ikuti Antara lain :

  • Paket Umroh Hasanah Plus Aqsa dengan biaya $ 2780 untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau $ 2700 untuk keberangkatan dari Jakarta.
  • Paket Umroh Hasanah Akhir Tahun dengan biaya $ 1990 untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau $ 1900 untuk keberangkatan dari Jakarta.
  • Paket Umroh Berkah Akhir Tahun dengan biaya Rp. 24.900.000,- untuk keberangkatan dari Yogyakarta atau Rp. 23.900.000,- untuk keberangkatan dari Jakarta.

Ketiga paket tersebut memang belum menyediakan paket Umroh Desember 2020. Akan tetapi dengan pernyataan dari Al-Madinah Tour yang memungkinkan untuk Anda dapat menentukan sendiri waktu keberangkatan pastinya Anda dapat berangkat Umroh pada Desember 2020 sangatlah mungkin. Terlebih lagi ketiga paket tersebut menawarkan hotel dengan bintang 4 yang akan membuat waktu istirahat Anda selama jeda melaksanakan ibadah Umroh akan semakin nyaman.

Jika Anda membutuhkan jasa tour umroh, Anda bisa membuka almadinahtour.com, atau juga bisa menghubungi contak berikut +62 87738628444  atau +62 82265938444 dan dijamin Mabrur.

atau chat whatsapp kami dengan klik ->

Contact PersonKlik Chat WhatsApp

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp