Paket Umroh Desember untuk Mengisi Waktu Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun menjadi momen berharga yang pastinya juga Anda nantikan. Libur panjang yang bisa Anda nikmati dengan keluarga akan memberikan momen penting dikala kesibukan sehari-hari. Libur panjang yang umumnya akan dinikmati oleh semua kalangan, baik pekerja maupun anak sekolah. Akan memudahkan Anda untuk menikmati waktu bersama keluarga yang jarang sekali akan bisa Anda nikmati pada hari-hari biasa. Oleh sebab itu akan jadi waktu libur yang percuma jika tidak Anda gunakan dengan semaksimal mungkin. Alternatif liburan yang bisa Anda gunakan jika Anda seorang Muslim adalah dengan melakukan perjalanan ibadah Umroh. Selain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga selama liburan, dengan melaksanakan ibadah Umroh Anda juga dapat meningkatkan iman Anda.

Perlu Anda ketahui walaupun hukum dari melaksanakan ibadah Umroh itu hukumnya masih simpang siur. Menurut sebagian madzab hukumnya sunah muakad, sebagian lainnya berpendapat kalau hukum melaksanakan ibadah Umroh adalah wajib bagi yang sudah mampu dalam segi finansial dan juga fisiknya. Walaupun hukumnya yang terdapat perbedaan pendapat ini, ketika Anda sudah mampu ada baiknya Anda melaksanakan ibadah Umroh, guna menyempurnakan syariat agama. Terlebih lagi dengan melaksanakan ibadah Umroh Anda juga dapat berkunjung langsung ke rumah Allah, yaitu Ka’bah yang berada di Masjidil Haram Mekah. Untuk dapat melaksanakan ibadah Umroh dengan kusyuk Anda memerlukan pendamping seorang Ulama yang dapat membimbing Anda ketika melaksanakan Umroh. Oleh karena itu memanfaatkan adanya Al-Madinah Tour yang menyediakan pendamping untuk kegiatan ibadah Umroh akan dapat memandu Anda. Anda dapat memanfaatkan paket Umroh Desember untuk kesempatan kali ini.

Paket Umroh Desember Masih Bisa Anda Gunakan

Beragam paket Umroh Desember yang disediakan oleh Al-Madinah Tour masih bisa Anda gunakan untuk melaksanakan ibadah Umroh. Jenjang waktu yang masih ada satu bulan lebih sebelum waktu keberangkatan. Akan membuat masih ada waktu untuk menyiapkan biaya untuk pendaftaran. Ada tiga pilihan waktu keberangkatan yang bisa Anda pilih untuk paket Umroh di bulan Desember ini. Diantara sebagai berikut.

  • Program paket Umroh Berkah keberangkatan tanggal 16 Desember 2019, dengan total biaya yang harus Anda keluarkan sebesar Rp. 24.900.000,- untuk keberangkatan dari Yogyakarta, atau Rp. 23.900.000,- untuk keberangkatan dari Jakarta.
  • Program paket Umroh Berkah keberangkatan tanggal 30 Desember 2019, dengan total biaya yang harus Anda keluarkan sebesar Rp. 24.900.000,- untuk keberangkatan dari Yogyakarta, atau Rp. 23.900.000,- untuk keberangkatan dari Jakarta.
  • Program paket Umroh Hasanah keberangkatan tanggal 23 Desember 2019, dengan total biaya yang harus Anda keluarkan sebesar $ 1990 untuk keberangkatan dari Yogyakarta, atau $ 1900 untuk keberangkatan dari Jakarta.

Anda dapat menyesuikan waktu keberangkatan dari ketiga paket Umroh Desember tersebut sesuai dengan waktu libur Anda, sehingga Anda tidak perlu repot-repot membuat surat izin tidak datang ke tempat kerja Anda. Dari ketiga paket Umroh tersebut, akomodasi waktu yang digunakan selama 9 hari. Jadi Anda bisa memperhitungkan sendiri waktu keberangkatan dan juga selesai melaksanakan ibadah Umroh dan sampai di rumah. Agar tepat dengan waktu liburan Anda.

Jika Anda membutuhkan jasa tour umroh, Anda bisa membuka almadinahtour.com, atau juga bisa menghubungi contak berikut +62 87738628444  atau +62 82265938444 dan dijamin Mabrur.

atau chat whatsapp kami dengan klik ->

Contact PersonKlik Chat WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp