Paket Umroh Murah 2019

Pernahkah Anda mendengar nama biro perjalanan umroh bernama Al Madinah Tour? Al Madinah Tour adalah sebuah biro perjalanan umroh yang menyediakan berbagai macam paket umroh yang bisa dipilih. Termasuk dalam tahun ini, ada banyak sekali paket umroh murah 2019 yang bisa Anda pilih untuk diikuti. Sebelum benar-benar ikut dalam rombongan tersebut, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu berapa harga paket umrohnya dan fasilitas apa saja yang akan Anda dapatkan dalam paket tersebut.

Paket umroh yang satu ini memiliki dua pilihan titik keberangkatan. Yang pertama adalah dari Jogja dan yang kedua adalah dari Jakarta. Harga yang harus Anda bayarkan untuk berangkat dari Jakarta adalah 20,9 juta rupiah. Tapi kalau lokasi domisili Anda lebih dekat dengan Jogjakarta, maka Anda bisa memilih titik keberangkatan Jogjakarta dengan membayar sebesar 21,9 juta rupiah.

Ada beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan apabila memilih paket umroh berkah ini. yang pertama adalah tanggal keberangkatannya yang bisa dipilih. Untuk paket umroh berkah, ada dua pilihan tanggal keberangkatan. Yang pertama adalah tanggal 11 November 2019 dan yang kedua adalah tanggal 27 Januari 2020. Kalau Anda siap secara fisik, mental dan material untuk berangkat di tahun ini, maka Anda bisa langsung berangkat di bulan November. Tapi kalau Anda masih ingin menabung terlebih dahulu, maka Anda bisa memilih yang tahun 2020. Tapi jangan khawatir kalau Anda masih tidak memiliki dana yang cukup. Anda bisa memberikan terlebih dahulu DP atau uang muka sebesar 5 juta rupiah. Dengan begitu, Al Madinah Tour akan menyisihkan satu seat untuk Anda. Kapan Anda perlu untuk melunasinya? Anda bisa melunasinya satu bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Saat di Makkah dan Madinah, tentu Anda membutuhkan akomodasi berupa transportasi dan hotel. Kalau Anda ikut dalam rombongan paket umroh berkah, maka Anda akan mendapatkan hotel berbintang tiga di kedua kota ini. Saat di Makkah, Anda akan menginap di Hotel Fajr Badie. Sedangkan saat di Madinah, Anda akan menginap di Ansar Palace. Yang terakhir adalah penerbangan. Ada tiga jenis penerbangan yang mungkin Anda gunakan pada hari keberangkatan. Semua maskapai penerbangan ini akan landing di Jeddah. Ketiga maskapai yang bisa jadi akan Anda gunakan tersebut adalah Oman Air, Garuda Indonesia dan Saudia Airlines.

Setelah melihat beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan diatas, apakah Anda tertarik untuk bisa mengikuti paket umroh murah 2019 ini? Harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan standart biaya keberangkatan umroh yang ditentukan oleh pemerintah Indonesia. Al Madinah Tour juga sudah melayani banyak orang yang ingin berangkat umroh. Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang ini sehingga Anda tidak perlu ragu lagi. Apabila ingin bergabung bersama paket umroh murah kami, maka Anda bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi kami via WhatsApp. Nomor call centre kami adalah 082265938444. Kalau ada pertanyaan dan ingin mengajukannya secara langsung, Anda juga bisa ke kantor kami yang berlokasi di Jl Magelang KM 7 No 253 di bagian Timur Terminal Jombor, Sleman, Yogyakarta. Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat perjalanan ibadah Anda menjadi berkesan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by