Paket Umroh Murah 2020

Rukun islam yang kelima adalah naik haji bila memiliki kesiapan dari segi kesiapan maupun material. Dari tahun ke tahun, para calon jamaah haji semakin bertambah jumlahnya. Hal ini membuat antrian haji semakin panjang dan waktu tunggunya semakin lama. Untuk orang-orang yang ingin segera pergi ke tanah suci, maka solusi satu-satunya adalah dengan pergi umroh. Ada banyak sekali biro perjalanan umroh yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Al Madinah Tour. Biro perjalanan yang satu ini menyediakan beberapa paket umroh murah 2020 yang bisa Anda pilih.

Yang pertama adalah pada tanggal 13 Januari 2020. Kalau Anda memutuskan akan memilih paket yang berangkat pada tanggal 13 Januari 2020, maka Anda akan mengikuti paket umroh hasanah plus Aqsa. Tidak hanya umroh, Anda akan diajak untuk pergi ke masjidil Aqsa dan melakukan ibadah disana. Dalam perjalanan ini, Anda akan berangkat selama 12 hari.

Ada dua titik keberangkatan yang bisa Anda pilih, yakni dari Jogjakarta dan dari Jakarta. Apabila Anda memilih titik keberangkatan dari Jogjakarta, maka harga yang harus Anda bayarkan adalah 2780 dollar atau setara dengan 32,9 juta rupiah. Tapi apabila Anda tertarik untuk mengikuti perjalanan ini melalui titik keberangkatan Jakarta, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 2700 dollar atau setara dengan 37,8 juta rupiah  Harga ini sudah sangat terjangkau, karena mengikuti harga yang sudah ditetapkan oleh kementrian agama.

Paket umroh murah 2020 yang selanjutnya adalah paket berkah. Dalam paket berkah ini, Anda akan berangkat pada tanggal 27 Januari 2020. Lama waktu keberangkatan adalah 9 hari. Masih seperti paket umroh sebelumnya, ada dua titik keberangkatan yang ditawarkan. Kalau Anda berdomisili di wilayah yang lebih dekat dengan Jakarta, Anda bisa memilih untuk berangkat dari Jakarta dengan biaya 20,9 juta rupiah. Anda juga bisa memilih berangkat dari Jogjakarta dengan biaya 21,9 juta rupiah.

Kalau Anda ingin berangkat pada bulan Ramadhan, Anda bisa mengikuti paket promo bulan Ramadhan. Ada dua kali tanggal keberangkatan, yakni pada awal bulan Ramadhan dan di akhir bulan Ramadhan. Paket awal Ramadhan akan diberangkatkan pada tanggal 27 April 2020. Harga yang harus Anda bayarkan adalah 24,9 juta jika keberangkatan dari Jogjakarta dan 23,9 juta jika dari Jakarta. Tapi kalau Anda memilih paket akhir Ramadhan, maka Anda akan berangkat pada tanggal 9 Mei 2020. Lama waktu keberangkatan dalam paket umroh ini adalah 16 hari.

Itu dia beberapa paket umroh yang akan diberangkatkan di tahun 2020. Untuk biayanya, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memberikan DP atau uang muka terlebih dahulu sebesar 5 juta rupiah dan melunasinya satu bulan sebelum keberangkatan. Kapan saja Anda akan berangkat, semoga Allah memudahkan segala urusan Anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala macam dokumen yang dibutuhkan untuk kesiapan umroh Anda. Kalau Anda tidak tahu apa saja yang harus Anda persiapkan, Anda bisa bertanya ke pihak Al Madinah Tour. Tidak perlu datang ke kantornya, Anda bisa menelepon pihak Al Madinah Tour di call centrenya 087738628444. Jangan tunggu lama, segera hubungi pihak Al Madinah Tour agar bisa bergabung dalam salah satu promo paket umroh 2020 ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by