Paket Umroh Murah

Ibadah Umroh saat ini memang sangat digemari oleh masyarakat Muslim. Terutama untuk orang-orang yang sedang dalam masa hijrah. Melaksanakan ibadah Umroh digunakan sebagai alternatif untuk mengunjungi tanah suci Mekah, tempat Ka’bah berada. Hal tersebut dikarenakan waktu untuk menunggu keberangkatan ibadah Haji yang sangat lama, menjadikan Ibadah Umroh sebagai pilihan agar segera dapat mengunjungi tempat Kiblat umat islam tersebut. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga lebih murah dibandingkan dengan melaksanakan ibadah Haji. Hal lain yang menjadi alasan kenapa melaksanakan ibadah Umroh duluan karena, ibadah Umroh bisa dilakukan kapanpun, sehingga ketika dilaksanakan lebih cepat, akan lebih baik juga.

Peminatan yang banyak dari umat muslim yang berada di Indonesia untuk melaksanakan ibadah Umroh, membuat perusahaan jasa travel dan tour yang bergerak dibidang pelayanan keberangkatan ibadah Umroh memberikan penawaran paket Umroh murah agar mendapatkan banyak pelanggan. Tak terkecuali dengan yang dilakukan oleh perusahaan Al-Madinah Tour. Mereka juga menawarkan pilihan paket Umroh murah agar dapat dijangkau oleh masyarakat muslim secara luas.

Paket Umroh Murah untuk Biaya Umroh yang Lebih Murah

Bagi masyarakat Islam, biaya untuk melaksanakan ibadah Umroh terbilang mahal. Hal tersebut dikarenakan harus membiayai untuk keberangkatan menggunakan pesawat dari Indonesia menuju Saudi Arabia, dan juga untuk keperluan akomodasi penginapan dan juga konsumsi selama melaksanakan ibadah Umroh. Akan tetapi dengan hadirnya paket Umroh murah yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour, biaya untuk melaksanakan ibadah Umroh akan lebih ringan. Tentunya masih dengan pelayanan yang akan membuat ibadah Umroh Anda berjalan dengan lancar. Selain akomodasi yang akan Anda dapatkan. Anda juga akan didampingi oleh Ulama yang menjadi pemandu Anda selama melaksanakan ibadah Umroh. Berikut ini paket Umroh Murah dari Al-Madinah Tour yang bisa Anda nikmati hanya dengan biaya sebesar Rp. 20.900.000,- untuk dapat menikmati pemberangkatan dari bandara yang berada di Jakarta dan juga fasilitas penginapan hotel bintang 3 beserta dengan konsumsi selama 9 hari Anda melaksanakan ibadah Umroh. Jika Anda berangkat dari Yogyakarta, Anda hanya perlu menambah biaya sebesar Rp. 1.000.000,- saja.

  • Paket Promo Semua Bisa Umroh dengan tanggal pemberangkatan 12 Oktober 2019.
  • Paket Umroh Cinta Rasul dengan tanggal 12 Oktober 2019.
  • Paket Umroh Berkah Akhir Tahun dengan tanggal keberangkatan 12 Oktober 2019.
  • Paket Umroh Hasanah Akhir Tahun dengan tanggal keberangkatan 12 Oktober 2019.
  • Paket Umroh Plus AQSA dengan tanggal keberangkatan 12 Oktober 2019.

Untuk dapat memesan tempat pada paket Umroh murah tersebut Anda hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp. 5.000.000,- saja serta melengkapi persyaratan yang bisa Anda lihat pada website Al-Madinah Tour. Serta melunasi dalam jangka waktu sebelum satu bulan masa pemberangkatan.

 

Yuk, Buruan daftar travel umroh di Jakarta, jangan sampai ketinggalan, klik daftar sekarang

Informasi & Pendafataran hubungi :

WA : 0877-3862-8444

Telp : 0822-6593-8444

Email : almadinahtour@gmail.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp