Paket Umroh Ramadhan 2019

Datangnya bulan suci ramadhan memang selalu dinantikan oleh semua umat Islam. Karena datangnya bulan ramadhan terdapat banyak sekali ibadah yang akan melipat gandakan pahala yang akan Anda terima. Mulai dari membaca Al-Quran, adanya Sholat Tarawih, bahkan tidurnya orang yang berpuasa juga dihitung pahala. Jika Anda beruntung Anda akan bertemu dengan malam Lailatul Qodar yang akan melipatkan pahala ibadah Anda berkali-kali lipat. Selain itu ketika bulan ramadhan akan berakhir, ada yang namanya zakat fitrah yang menandakan kembalinya kondisi suci seperti halnya saat baru terlahir. Bagi sebagian umat Islam melaksanakan ibadah puasa bulan ramadhan akan lebih mendatangkan banyak pahala ketika Anda juga melaksanakan Umroh di tanah suci Mekah.

Melaksanakan ibadah Umroh memang dapat dilakukan sewaktu-waktu, tanpa menunggu datangnya hari raya idhul Adha. Sehingga Anda juga bisa melaksanakan ibadah Umroh dibulan ramadhan. Agar memudahkan Anda ketika melaksanakan ibadah Umroh di bulan ramadhan, akan lebih mudah jika Anda menggunakan jasa Al-Madinah Tour yang menyediakan paket Umroh ramadhan 2019. Adanya paket tersebut akan memfasilitasi Anda saat melaksanakan ibadah Umroh. Baik dalam hal tiket pesawat untuk keberangkatan, biaya akomodasi penginapan dan juga konsumsi selama melaksanakan ibadah Umroh di Kota Mekah.

Paket Umroh Ramadhan 2019 untuk Menunjang Aktivitas Bulan Ramadhan di Kota Mekah

Paket Umroh ramadhan 2019 yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour tidak hanya memfasilitasi dalam hal akomodasi saat melaksanakan ibadah Umroh saja. Melainkan Anda juga akan didampingi oleh ulama yang berpengalaman dalam segi keilmuannya. Agar dapat memandu Anda ketika melaksanakan ibadah Umroh di Kota Mekah. Adapun beberapa paket Umroh ramadhan 2019 yang bisa Anda ikuti antara lain.

  • Paket Umroh awal ramadhan. Paket ini bisa Anda nikmati dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.900.000,- untuk mendapatkan fasilitas penginapan di hotel bitang 3 lengkap dengan konsumsi selama 9 hari Anda melaksanakan ibadah Umroh. Jadwal pemberangkatan dari paket ini adalah tanggal 3 Mei 2019.
  • Paket Umroh full ramadhan. Paket ini bisa Anda nikmati dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 36.900.000,-. Paket ini diperuntukkan untuk Anda yang ingin menikmati suasana bulan ramadhan di Kota Mekah. Anda akan mendapatkan tempat penginapan selama 28 hari. Untuk masalah konsumsi Anda harus mengeluarkan biaya tambahan lagi. Jadwal pemberangkatan dari paket ini adalah tanggal 9 Mei 2019.
  • Paket Umroh akhir ramadhan (I’tikaf). Paket dengan biaya yang harus Anda bayar sebesar Rp. 25.900.000,- untuk sewa tempat penginapan selama 16 hari. Untuk biaya konsumsi Anda harus mengeluarkan biaya sendiri. Jadwal pemberangkatan dari paket ini adalah tanggal 21 Mei 2019.

Paket Umroh ramadhan 2019 yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour ini berangkat dari Kota Jakarta. Jika Anda ingin berangkat dari Yogyakarta, Anda harus menambah biaya sebesar Rp. 1.000.000,-.

Yuk, Buruan daftar, jangan sampai ketinggalan,

Informasi & Pendafataran hubungi :

WA : 0877-3862-8444

Telp : 0822-6593-8444

Email : almadinahtour@gmail.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp