Umroh Akhir Ramadhan 1441

Biro Travel Umroh & Haji
Ber-Izin Resmi – Pasti Berangkat

Umroh 16 Hari, Akhir Ramadhan 1441

Paket ini dirancang sebagai paket super istimewa, hanya untuk 45 jamaah. Berangkat Ahad, 10 Mei 2020 atau 17 Ramadhan 1441, dan pulang Senin, 25 Mei 2020 atau 2 Syawwal 1441 (setelah shalat ‘Idul Fitri di Masjidil Haram).

Bukan Umroh Biasa

Umrah memang ibadah eksklusif dan tidak setiap Mukmin bisa menunaikannya. Berat tapi sangat diingini. Mahal namun tetap diburu. Jenisnya ada tiga macam:

Apalagi paket 16 hari yang mengagendakan 10 hari 10 malam terakhirnya di Masjidil Haram. Yang bisa berangkat pasti sangat beruntung. Sebab dia akan berpeluang mendapatkan kemuliaan-kemuliaan Umroh di Bulan Ramadhan

 

Kemuliaan-Kemuliaan Umroh Bulan Ramadhan

“Orang yang mengerjakan haji dan umroh adalah tamu Allah Azza wa jalla dan para pengunjung-Nya. Jika mereka meminta kepada-Nya niscaya diberi-Nya. Jika mereka meminta ampun niscaya diterima-Nya doa mereka. Dan jika mereka meminta syafaat niscaya mereka diberi syafaat”. (Ibnu Majah).

“Shalat di masjidku, lebih utama seribu kali (dibandingkan) shalat di selainnya kecuali Masjidil Haram. Dan shalat di Masjidil haram lebih utama Seratus Ribu (dibandingkan) shalat di selainnya.“

Terlebih lagi jika kita melaksanakan ibadah umroh di bulan puasa yang penuh dengan Barokah di dalamnya.

Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, senilai haji bersamaku. (HR. Bukhari 1782 dan Muslim 1256).

Umrah di keseluruhan bulan Ramadhan sama dengan haji bersama Rasulullah SAW. Setara dengan haji saja sudah hebat. Apalagi ditambah dengan bersama Nabi. Maka berapa pun harga tiketnya haruslah dibeli. Sebab itu sama dengan membeli Surga.

“Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan“. (QS. Al-Qadr: 3).

Alangkah nikmatnya jika kita mendapatkan lailatul qadar di rumah Allah di Masjidil Haram Mekkah

“…. Maka jika mereka bermohon kepadaNya, pastilah dikabulkan-Nya, dan jika mereka memohon ampunan pasti diampuni-Nya”. (HR Ibnu Majah dan Ibnu Hibban).

Salah satu waktu terkabulnya doa adalah ketika umroh di bulan Ramadhan. Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT saat umroh, Insya Allah doa kita akan dikabulkan.

“Ibadah umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga” (HR. al-Bukhari dan Muslim).

Dengan melakukan umroh di bulan Ramadhan, dimana banyak terdapat keistimewaan Ramadhan, maka kita juga akan mendapatkan pengampunan dari Allah SWT.

Pembimbing Umroh Akhir Ramadhan Istimewa & Mencerahkan

Alumnus Pondok Modern Gontor, Spesialis Pembimbing Umroh Akhir Ramadhan, Sudah Menahkodai untuk ke-17 Kalinya Membimbing Jamaah Umroh Ke Tanah Suci Mekkah-Madinah

Mahasiswa S2 Universitas Islam Madinah dan tinggal di Madinah Sudah membimbing sejak tahun 2013

Dosen Paska Sarjana UIN Jogja, penelitian S3-nya di Mesir, membimbing untuk ke-3 kalinya

Manasik Umroh

Untuk mencapai target mendapatkan kemuliaan dari Paket Umrah Akhir Ramadhan ini, kami telah menyiapkan acara Pelatihan Manasik yang akan dipandu langsung oleh Tim Pembimbing di atas, baik sebelum berangkat, maupun saat jamaah berada di Tanah Suci. Kita akan belajar bagaimana Shalat 40 juta rakaat, infak 10 miliar, bagaimana pergantian takdir itu bisa terjadi, dan lain sebagainya akan dijelaskan dalam acara Pelatihan Manasik ini nanti.

Hanya Untuk 45 Seats

Untuk meraih kualitas pencapaian ibadah yang sebaik-baiknya, kami sengaja membatasi peserta Paket Super Istimewa 16 Hari Akhir Ramadhan kali ini hanya untuk 45 jamaah. Pendaftaran akan segera kami tutup begitu jumlah pesertanya sudah terpenuhi.
Jika peluang haji bersama Nabi sudah sedemikian terbukanya tanpa antre, masih perlukah menimbang-nimbang harga tiketnya?
Jika maghfirah dan Jannah terbaik sudah terbayang di depan mata, in syaa Allah, tidakkah harga tiket bukan perkara mahal atau murahnya? Kami yakin, Anda pun pasti setuju!
Allah pun akan memilih ma’aaliyal umuur, perkara-perkara yang terbaik dari para hamba-Nya yang terbaik pula. Maka mari terbang bersama, i’tikaf bersama, di Baitullaah bersama, sekeluarga bersama! Bismillaah…!!

Testimoni Jamaah

Play Video
Play Video

Galeri Umroh

Seat Terbatas Hanya 45 Seat..
Tunggu Apa Lagi..?!
Segera Amankan Seat Anda, Sebelum Kehabisan...

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?