Syarat Membuat Paspor Umroh

Sebelum berangkat Umroh nanti, apakah Anda masih bingung apa syarat membuat paspor Umroh? Ya, paspor Umroh adalah salah satu dokumen wajib yang harus Anda miliki untuk berangkat Umroh. Tak perlu pusing lagi untuk mendapatkan informasi ini, berikut adalah informasi yang Anda perlukan.

Dokumen Pembuatan Paspor

Sebagai pemenuhan syarat membuat paspor Umroh Anda harus menyiapkan dokumen penting seperti Kartu Tanda Penduduk yang sah dan masih berlaku, Kartu Keluarga, ijazah terakhir, Akta Kelahiran, serta Surat Nikah bagi yang sudah menikah. Cukup sederhana bukan persyaratannya?

Selain dokumen untuk syarat membuat paspor Umroh Anda juga harus mengetahui bagaimana proses pembuatannya. Untuk mengajukan paspor baru Anda harus mengunjungi website www.imigrasi.co.id. Disana Anda bisa memilih opsi “Pra Permohonan Personal”, setelah itu Anda diwajibkan mengisi data-data yang dibutuhkan.

Setelah pengisian data selesai, Anda akan diminta mengupload hasil scan dari syarat-syarat diatas, yaitu Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran atau Ijazah atau Surat Nikah. Tak hanya mengisi data diri secara online saja, kemudian Anda diminta untuk datang ke kantor imigrasi terdekat untuk menyelesaikan administrasi lainnya.

Anda juga bisa mengajukan pembuatan paspor secara offline dengan mendatangi kantor imigrasi terdekat dan membawa semua dokumen asli yang menjadi syarat, kemudian Anda akan membeli formulir dan dilanjutkan mengisi. Lalu dilanjutkan dengan menyerahkan semua dokumen.

Sudah Dapat Travel Umroh?

Travel Umroh menjadi agen yang penting Anda hubungi untuk mendapatkan bantuan dalam segala urusan Umroh. Ya, travel Umroh menyediakan berbagai paket Umroh yang bisa Anda pilih. Bahkan beberapa travel Umroh menyediakan banyak paket Umroh yang bisa disesuaikan oleh pelanggan akan dana yang dimilikinya.

Apakah Anda sudah mengantongi kontak travel Umroh untuk Umroh nanti? Perkenalkan travel Umroh terpercaya di Indonesia, Al-Madinah Tour & Travel. Travel Umroh ini telah berdiri bertahun-tahun dan telah banyak memberangkatkan jamaah Umroh karena kredibilitasnya.

Dipercaya banyak orang, Al-Madinah Tour & Travel juga menjamin pelayanan yang baik serta fasilitas yang berkualitas untuk mereka yang berangkat Umroh. Anda pun juga bisa memilih Al-Madinah Tour & Travel sebagai partner Umroh terpercaya Anda dan keluarga. Catat saja nomor 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444 untuk memesan atau bertanya tentang informasi lebih lanjut. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Soal paket Umroh, berikut adalah sedikit informasi mengenai paket-paket Umroh yang ditawarkan oleh Al-Madinah Tour & Travel. Paket umum pertama yang sangat terjangkau adalah Paket Umroh Berkah yang mana dihargai sebesar 20,9 juta rupiah saja per paketnya. Harga ini akan ditambah sebesar 1 juta rupiah jika Anda memilih untuk berangkat dari Jakarta.

Apa yang didapat dari Paket Umroh Berkah ini? Paket Umroh ini akan mengajak Anda Umroh selama 9 hari. Maskapai penerbangan yang digunakan antara lain Oman Air atau Citilink atau Saudia, dan tak menutup kemungkinan memakai Saudia AirLines.

Dapatkan akomodasi hotel yang nyaman untuk menginap selama di Mekkah dan Madinah. Di Mekkah Anda akan difasilitasi Hotel Fajr Badie atau hotel lain setaraf hotel bintang tiga dan Hotel Ansar Palace atau hotel lain setaraf bintang hotel tiga ketika di Madinah.

Tak hanya itu saja, dengan memilih salah satu paket Umroh di Al-Madinah Tour & Travel Anda juga akan difasilitasi pembimbing Umroh yang berkualitas, VISA Umroh, konsumsi tiga kali dalam sehari, tas koper, tas kabin (untuk program Hasanah), kain ihram, kain seragam, tas sandal, tas paspor, ID Card, PIN, air zam-zam, dan lain sebagainya. Itulah beberapa syarat membuat paspor Umroh yang penting bagi calon jamaah.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by