Travel Umroh Jakarta

travel umroh di Ambon

Umroh merupakan ibadah yang agung, yang memiliki keutamaan yang tidak dimiliki ibadah – ibadah yang lainnya. Melakukan perjalanan suci ini telah menjadi cita-cita seluruh umat islam diseluruh dunia, sehingga tidak dapat dipungkiri setiap tahun jamaah umroh dan haji selalu padat dan kuotanya selalu terisi penuh. Jangan sampai salah memilih travel umroh di Jakarta.

Sehingga banyak sekali penipuan dalam yang berkedok travel umroh, maka dari itu masyarakat perlu berhati-hati dalam memilih travel umroh. Ingat 5 pasti yang telah disampaikan oleh kementrian agama sebagai acuan masyarakat dalam memilih travel umroh yang berkualitas dan terpercaya, diantara 5 pasti yaitu:

  1. Pastikan Travel Berizin,
  2. Pastikan Penerbangan dan Jadwal Keberangkatan,
  3. Pastikan Program Layanannya,
  4. Pastikan Hotelnya, dan
  5. Pastikan Visanya.

Telah hadir travel umroh almadinah cabang Jakarta, yang siap melayani masyarakat Jakarta dan sekitarnya dalam mewujudkan impian mereka menuju rumah Allah (Baitullah), untuk menunaikan salah satu sunnah rasulullah yaitu ibadah umroh. Dengan izin yang resmi dari kementrian agama nomor 157 Tahun 2018.

Travel umroh di Jakarta hadir dengan membawa sejuta harapan bagi masyarakat Jakarta dan sekitranya untuk menunaikan ibadah umroh dengan biaya yang murah namun tetap mengutamakan pelayanan yang maksimal, mulai dari keberangkatan menuju makkah (baitullah), hingga kembali pulang keindonesia, dengan pembimbing-pembimbing (muthawwif) yang berkompeten dan berpengalaman.

Dengan memegang kepercayaan masyarakat yang telah lama diberikan kepada almadinah travel umroh, dibuktikan dengan banyaknya testimoni yang diberikan oleh jama’ah maupun calon jama’ah yang telah dan akan menggunakan biro jasa almadinah tour travel cabang Jakarta, MasyaAllah umroh mejadi semakin mudah dengan almadinah travel umroh Jakarta.

Mari kita gunakan kesempatan yang baik ini untuk mendaftar menjadi calon jama’ah umroh selagi mempunyai kemampuan, dan mari kita raih keutamaan-keutamaan umroh.

Diantara keutamaan perjalanan umroh dengan  yaitu:

  1. Mendapatkan Keutamaan Jihad Fisabilillah

Ini terdapat dalam hadist yang shahih yang diriwayatkan dari ‘aisyah radiallahu’anha

‘Aisyah berkata,

Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).

  1. Menghapus dosa diantara dua umroh

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

  1. Menghilangkan Kefakiran

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Anda akan mendapatkan pelayanan yang ISTIMEWA sesuai SUNNAH dengan Pembimbing-pembimbing yang Masih Muda, Ber-PENGALAMAN dan Ber-ILMU, karena sebagian merupakan para ALUMNI Universitas-Universitas Islam Terbaik di Arab Saudi.

 

Yuk, Buruan daftar travel umroh di Jakarta, jangan sampai ketinggalan, klik daftar sekarang

Informasi & Pendafataran hubungi :

WA : 0877-3862-8444

Telp : 0822-6593-8444

Email : almadinahtour@gmail.com

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Klik Chat WhatsApp