Ucapan Untuk Orang Umroh

Ucapan untuk orang Umroh seyogyanya dikatakan kepada keluarga atau teman yang akan berangkat Umroh. Tetangga yang akan berangkat Umroh juga terkadang melakukan acara pamitan bersama tetangganya, dan akan lebih baik apabila kita menghafal atau mengetahui doa untuk orang yang akan berangkat Umroh.

Ucapan Berupa Kata-kata dan Doa

Ucapan untuk orang Umroh bisa diucapkan berupa doa atau kata-kata saja. Berikut adalah doa untuk orang yang akan berangkat Umroh.

“Astawdi’ukallaha alladzi laa tadhiu wa da’iuhu”

Arti : Aku menitipkan kalian pada Allah yang tak mungkin menyia-nyiakan titipannya.

Itulah ucapan untuk orang Umroh yang bisa Anda baca untuk orang yang akan berangkat Umroh. Anda juga bisa mengucap kata-kata kepada mereka yang akan berangkat Umroh. Kata-kata ini berupa harapan supaya Umroh yang akan dilaksanakan bisa mabrur, serta mendoakan supaya Allah memberikan ridho baik di dunia dan di akhirat.

Al-Madinah Sebagai Partner Umroh

Setelah mengucap doa kepada mereka yang akan berangkat Umroh, apakah Anda juga tertarik untuk melakukan perjalanan ini? Wajar-wajar saja jika Anda mulai tertarik untuk berangkat Umroh setelah mengetahui ada orang sekitar yang berangkat Umroh, karena memang hal ini adalah kegiatan yang positif dan dianjurkan di agama Islam apabila kita sendiri mampu untuk melakukannya.

Perjalanan Umroh bukanlah perjalanan yang bisa dilakukan secara mandiri, seperti hanya dengan terbang ke Mekkah dan Madinah, lalu pulang. Tidak se-sederhana itu.

Anda membutuhkan travel Umroh yang bisa membantu Anda dalam melakukan perjalanan ini. Al-Madinah Tour & Travel adalah travel Umroh yang bisa Anda percaya untuk membantu segala kebutuhan Anda ketika Umroh nanti.

Dari berbagai pilihan paket Umroh yang ada, Anda bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas menarik dari Al-Madinah Tour & Travel. Fasilitas dari masing-masing paket Umroh tentu berbeda karena harganya pun juga berbeda.

Umumnya fasilitas yang di dapat berupa hotel setaraf bintang tiga atau bintang empat, baju ihram, VISA, tas koper, tas kabin, pembimbing Umroh yang berkualitas dan berpengalaman, baju seragam, dan lain sebagainya.

Bahkan dengan memutuskan untuk menggunakan jasa Al-Madinah Tour & Travel Anda bisa memilih kota keberangkatan Anda untuk Umroh. Apakah ingin berangkat dari Yogyakarta atau dari Jakarta yang mana dua pilihan ini berbeda selisih harga satu juta rupiah.

Ada banyak informasi lain yang Anda butuhkan, dan Anda bisa datang ke kantor Al-Madinah Tour & Travel yang berlokasi di Jalan Magelang KM 7 Nomor 253. Anda juga bisa menghubungi 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

Dengan Al-Madinah Tour & Travel Anda juga bisa memilih untuk melakukan Umroh di waktu-waktu bulan Ramadhan, baik itu pada awal bulan Ramadhan, akhir bulan Ramadhan, atau selama sebulan Ramadhan penuh. Terdengar menarik bukan?

Ingin Umroh sambil berjalan-jalan ke Turki untuk belajar sejarah Islam? Anda juga bisa mendapatkan paket Umroh Plus Turki di travel Umroh yang kredibel ini.

Salah satu paket yang sering dipilih oleh jamaah adalah Paket Umroh Berkah yang mana dibanderol dengan harga 20,9 juta rupiah saja (keberangkatan dari Jakarta). Umroh yang dilakukan selama sembilan hari ini akan memberikan Anda berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas.

Soal akomodasi hotel, Anda akan diberi fasilitas menginap di Hotel Fajr Badie saat di Mekkah atau hotel lain yang setaraf bintang tiga. Lalu juga Hotel Ansar Palace saat di Madinah atau hotel lain yang bertaraf bintang tiga.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by