Umroh Desember 2019

Umroh Desember 2019 merupakan ide tepat jika Anda ingin melaksanakan ibadah ke tanah suci pada tahun ini. Mengapa demikian? Karena ada banyak promo akhir tahun yang tentunya sangat menguntungkan para jamaah.

Apalagi jika Anda memilih Al-Madinah Tour untuk mendampingi ibadah umroh di bulan Desember ini. Kami siap memberikan promo harga terjangkau untuk memangkas budget Anda. Jadi, Anda dapat lebih khusyuk beribadah tanpa khawatir membengkaknya anggaran.

Umroh Bulan Desember 2019 Menguntungkan

Umroh Desember 2019 tentu sangat tepat, karena Al-Madinah Tour siap memberikan berbagai promo sebagai berikut:

  1. Paket Umroh Berkah Akhir Tahun, memberikan fasilitas dan pelayanan secara maksimal merupakan upaya terpenting dalam memberikan kenyamanan serta keamanan dalam kegiatan jamaah menjalankan umroh. Dengan harga yang dipatok sebesar Rp 24.900.000 keberangkatan dari Kota Jogjakarta dan atau harga sebesar Rp 23.900.000 keberangkatan dari Kota Jakarta, menggunakan masa umroh selama 9 hari perjalanan serta keberangkatan di tanggal 16 Desember 2019.
  2. Paket Umroh Berkah, fasilitas dan pelayanan secara maksimal merupakan upaya terpenting demi kenyamanan serta keamanan jamaah selama menjalankan umroh. Dengan harga yang dipatok sebesar Rp 24.900.000 keberangkatan dari Kota Jogjakarta dan atau harga sebesar Rp 23.900.000 keberangkatan dari Kota Jakarta, menggunakan masa umroh selama 9 hari perjalanan serta keberangkatan di tanggal 30 Desember 2019.
  3. Paket Umroh Hasanah Akhir Tahun, memberikan akomodasi hotel bintang 4 berdekatan dengan Masjidil Haram memudahkan jamaah melaksanakan ibadah dengan khusyuk serta agar tidak menguras energi perjalanan bolak- balik ke tempat ibadah. Menggunakan paket ini juga memberikan pengalaman perjalanan istimewa untuk di bawa pulang. Dengan berbagai fitur tersebut memberikan kenyamanan fasilitas serta akomodasi yang tak terbanding. Harga yang dipatok sebesar $ 1990 keberangkatan dari Kota Jogjakarta dan atau harga sebesar $ 1900 keberangkatan dari Kota Jakarta, menggunakan masa umroh selama 9 hari perjalanan serta keberangkatan di tanggal 23 Desember 2019.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengakses situs https://almadinahtour.com/ atau menghubungi nomor whatsapp yang tertera untuk merencanakan ibadah secara maksimal. Jangan asal pilih untuk perjalanan religi Anda. Percayakan kepada kami, Al-Madinah Tour.

Kami siap memberikan pelayanan, fasilitas, dan fitur penunjang kebutuhan jamaah secara maksimal merupakan visi utama memberikan kenyamanan aspek umroh kami. Memanfaatkan layanan promo umroh Desember 2019 diberikan karena banyaknya kuota jamaah yang berminat  menjalankan ibadah ke tanah suci. Sehingga memberikan aspirasi tersendiri untuk bisa ikut dalam agenda promo umroh akhir tahun ini.

Harga yang diberikan sesuai dengan pelayanan yang didapatkan oleh jamaah, dilengkapi dengan adanya visa umroh, tiket pesawat domestik dan internasional. Dan juga akomodasi hotel tempat menginap di Makah dan Madinah, alat transportasi bus dilengkapi AC, makan 3 kali sehari dengan masakan Indonesia. Anda juga akan mendapatkan perlengkapan umroh, serta Air Zam- Zam sebanyak 5 liter.

Kami akan memberikan keuntungan fasilitas dan perlengkapan disesuaikan akan kebutuhan jamaah. Mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan sehingga tidak menjadikan penghalang untuk melaksanakan ibadah umroh.

Memilih agen travel terpecaya memberikan keterlindungan akan adanya efek atau keadaan yang tidak dikehendaki. Oleh karena itu selalu selektif dalam memilih serta kenali lebih lanjut agen travel yang akan digunakan dalam perjalanan umroh Anda. Menggunakan agen travel Al- Madinah Tour merupakan salah satu pilihan perjalanan umroh Anda. Dengan kejelasan prosedur keberangkatan, harga serta akomodasi menjadi keuntungan agar tidak tertipu dalam memilih agen yang marak dalam memilih travel umroh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by