Umroh Desember 2020

Umroh Desember 2020 masih beberapa waktu lagi. Jika Anda ingin menabung sekarang, maka tentunya akan terasa lebih ringan. Lalu, dimana Anda dapat memilih paket umroh terbaik di akhir tahun 2020? Pilihlah Al-Madinah Tour, biro perjalanan yang paling terpercaya.

Pilihan Paket Umroh yang Variatif

Al-Madinah Tour siap memberikan berbagai penawaran untuk umroh di bulan Desember 2020. Berikut adalah rinciannya:

Paket Umroh Awal Ramadhan

Paket umroh awal Ramadhan memang terkenal lebih sedikit mahal dari paket lainnya dikarenakan waktu pelaksanaan ibadah yang dilakukan di awal Ramadhan. Harga paket dari umroh awal Ramadhan terbagi menjadi dua keberangkatan dimana keberangkatan di Jakarta dengan harga yang berkisar Rp. 26.900.000 namun keberangkatan dari Yogyakarta memiliki harga yang berkisar Rp. 27.900.000 dengan waktu pelaksanaan umroh selama 9 hari.

Paket Umroh Berkah

Paket Umroh Berkah menawarkan calon jamaah umroh pada Bulan Desember dengan harga keberangkatan yang terbagi menjadi dua yaitu keberangkatan dari Jakarta dengan harga Rp. 23.900.000 namun jika keberangkatan dari kota Yogyakarta akan mendapatkan harga sebesar Rp. 24.900.000 dengan pelaksanaan umroh selama 9 hari.

Paket Umroh Hasanah

Paket umroh hasanah menawarkan paket di bulan Desember untuk para calon jamaah dengan harga keberangkatan dari kota Jakarta $1900 namun jika keberangkatan dari kota Yogyakarta akan mendapatkan harga berkisar $1990 dengan waktu pelaksanaan umroh selama 9 hari dan mendapatkan fasilitas seperti hotel bintang 4, dan lain-lain.

Keterangan : harga pada paket umroh yang tersedia dapat berubah berdasarkan perubahan pada kurs dollar. Untuk Paket Umroh Berkah dan Paket Umroh hasanah akan membuka jadwal keberangkatan di bulan Desember 2020.

Alasan Umroh di Bulan Desember

Umroh Desember 2020 akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para jamaah. Berikut adalah alasan mengapa keputusan Anda untuk umroh di bulan Desember 2020 sangat tepat.

  1. Karena pada ujung akhir tahun selalu ada yang namanya Liburan akhir tahun sehingga banyak calon jamaah yang ingin berlibur akhir tahun dengan Ibadah Umroh bersama keluarga dan anak-anak.
  2. Bulan Desember juga bulan penghujung akhir tahun sehingga membuat para calon jamaah ingin mengawali awal tahun dengan ibadah Umroh agar menjadi diri yang lebih baik lagi di awal tahun dan menghapus perbuatan yang tidak baik secara sengaja ataupun tidak sengaja dengan ibadah Umroh.
  3. Pada bulan desember banyak Biro Perjalanan Umroh yang menyediakan paket promo untuk ibadah Umroh seperti Al-Madinah Tour yang memberikan paket promo pada akhir tahun yang membuat para jamaah beribadah umroh.

3 alasan itulah  yang membuat para calon jamaah umroh menginginkan ibadah umroh Desember karena bersangkutan dengan liburan akhir tahun serta awal tahun dengan perbuatan yang baik dan banyak sekali promo paket umroh sehingga banyak para calon jamaah umroh yang ingin ibadah umroh Desember 2020.

Al-Madinah Tour adalah solusi bagi para calon jamaah umroh yang ingin beribadah umroh Desember karena Al-Madinah Tour menyediakan Paket promo Umroh pada akhir tahun, selain itu para jamaah juga mendapat fasilitas yang disediakan oleh Al-Madinah Tour seperti Hotel Bintang 3, Hotel Bintang 4, alat transportasi BUS, menggunakan penerbangan internasional.

Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan untuk mempercayakan perjalanan umroh Anda pada kami, Al-Madinah Tour. Cek website kami di https://almadinahtour.com/ untuk informasi lengkap seputar promo ibadah haji dan umroh berkualitas dengan harga terjangkau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by