Umroh Mabrur

Umroh mabrur adalah tujuan utama dari dilakukannya perjalanan Umroh. Tak hanya Umroh saja, kegiatan Haji pun juga dilaksanakan untuk mencapai Haji yang mabrur dan maqbul. Mabrur sendiri diartikan sebagai “diterima”.

Mabrur tidaknya suatu ibadah Umroh hanya diketahui oleh Allah, namun kita sebagai makhluk-Nya bisa mengusahakan kemabruran ini dengan cara melakukan perjalanan Umroh sesuai aturan dan syarat yang ada, datang dengan keadaan suci dan bersih, serta mengadakan finansial yang halal untuk perjalanan Umroh ini.

Dari penjelasan di atas, memang benar umroh ini akan terasa mudah untuk dilakukan. Namun demikian, jangan lupakan sikap ikhlas untuk menjalani suatu ibadah, karena apa artinya kita menjalankan ibadah tanpa adanya keikhlasan.

Salah satu penentu Umroh Mabrur adalah dengan melakukan Umroh dengan benar dan tepat. Hal ini akan terasa sulit jika Anda melakukan perjalanan Umroh ini sendirian tanpa adanya pembimbing atau pemandu.

Al-Madinah Siap Memabrurkan Perjalanan Umroh Mabrur Anda

Anda dan keluarga bisa merasakan umroh mabrur bersama Al-Madinah Tour & Travel. Al-Madinah Tour & Travel merupakan jasa travel Umroh yang berpusat di Yogyakarta dan telah diakui sebagai travel Umroh yang kredibel.

Apa bukti dari kredibilitas Al-Madinah Tour & Travel? Adanya surat izin resmi dari Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan dari Ambassador Haji dan Umroh Indonesia telah membuktikannya.

Tentu ada alasan mengapa Al-Madinah Tour & Travel bisa mengantar Anda dan keluarga untuk melakukan ibadah Umroh dengan mabrur. Di Al-Madinah Tour & Travel telah menyediakan berbagai paket Umroh supaya Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki.

Selain itu, dengan memilih salah satu paket Umroh di Al-Madinah Tour & Travel Anda akan mendapatkan fasilitas berupa pembimbing Umroh yang siap menemani perjalanan Umroh Anda dan keluarga, baik itu saat di Mekkah, Madinah, maupun destinasi lain yang bisa Anda pesan.

Mungkin pembimbing akan terasa kurang jika Anda belum memiliki pegangan sendiri yang bisa dibuka kapan saja. Tenang saja, Anda juga akan difasilitasi buku manasik dan buku kumpulan doa yang mana bisa Anda amalkan selama di Tanah Suci.

Berbagai pilihan paket yang bisa Anda pilih adalah sebagai berikut. Paket pertama berupa Paket Umroh Berkah yang dibanderol dengan harga 20,9 juta rupiah saja. Keberangkatan paling dekat dari paket Umroh ini adalah 11 November 2019 nanti.

Jika Anda ingin paket Umroh yang lebih murah lagi maka Anda bisa mendapatkan Paket Umroh Berkah Promo yang mana harganya menjadi 19,9 juta rupiah saja. Khusus untuk paket Umroh ini keberangkatan hanya ada pada tanggal 12 Oktober 2019.

Jika Anda memiliki budget yang cukup banyak dan menginginkan fasilitas yang mewah maka Anda bisa memilih Paket Hasanah yang akan berangkat pada tanggal 23 Desember 2019 nanti. Harga satu paket Umroh ini sebesar $1900 USD.

Tertarik untuk memesan Paket Umroh Hasanah dengan harga yang lebih murah? Pilih saja Paket Umroh Hasanah Promo yang berangkat pada tanggal 18 November 2019. Harga promo untuk paket ini akan membebankan Anda biaya sebesar 24,9 juta rupiah saja.

Selanjutnya ada Paket Umroh Hasanah Plus Aqsa yang akan berangkat pada tanggal 13 Januari 2020. Paket Umroh yang membiayai Anda selama perjalanan Umroh 12 hari ini dihargai sebesar $2700 USD per paketnya.

Bersama Al-Madinah Tour & Travel nikmati pengalaman perjalanan umroh mabrur, hubungi 0822 6593 8444 untuk memesan salah satu paket-paket di atas.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by