Umroh Murah 2020

Umroh murah 2020 bisa didapatkan dengan mudah apabila Anda menemukan travel Umroh uang menyediakan paket-paket Umroh dengan murah dan terpercaya sekaligus. Ya, ketika ditawari perjalanan Umroh dengan harga murah jangan langsung percaya. Anda harus berhati-hati supaya pengalaman mereka yang tertipu oleh travel Umroh tak terjadi pada Anda.

Jika tahun 2020 nanti adalah tahun yang Anda pilih untuk berangkat Umroh maka paket umroh murah 2020 menjadi solusinya.

Keuntungan Umroh Bersama Al-Madinah Tour & Travel

Seperti yang telah dibahas di atas bahwa Anda harus mendapatkan travel Umroh yang terpercaya untuk bisa melakukan perjalanan Umroh dengan sukses atau jauh dari kata tipu-tipu. Al-Madinah Tour & Travel telah mengantongi berbagai izin resmi sebagai travel Umroh.

1.     Perizinan Jelas

Perizinan ini berupa izin resmi dari Ambassador Tour & Travel yang mana berupa izin resmi Nomor 205 Tahun 2017 dan izin resmi dari Kepala Kementerian Agama Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 157 Tahun 2018.

2.     Ada Banyak Jenis Paket Umroh

Ada pun paket umroh murah 2020 yang bisa Anda pilih ada banyak. Kesemuanya dinilai murah namun memberikan fasilitas yang tidak murahan.

Di tahun 2020 nanti Anda bisa memilih paket Umroh Hasanah Plus Aqsa yang terjadwal berangkat pada 13 Januari 2020 dan dilakukan selama 12 hari. Paket ini dihargai sebesar $2700 jika berangkat dari Jakarta dan $2780 jika berangkat dari Yogyakarta.

3.     Fasilitas umroh yang Lengkap

Paket Umroh yang mewah ini menyediakan fasilitas-fasilitas lebih dibanding paket Umroh lain yang disediakan Al-Madinah Tour & Travel. Maskapai penerbangan yang digunakan berupa Saudia Airline, Oman Air, atau Garuda Indonesia.

Soal akomodasi hotel Anda akan diberi hotel setaraf bintang empat. Fasilitas lain yang akan diberikan dari paket Umroh ini antara lain air zam-zam, pembimbing Umroh, konsumsi tiga kali sehari, buku manasik, VISA Umroh, tas koper, tas kabin, kain ihram, baju seragam, dan lainnya.

4.     Jadwal Fix Pasti Berangkat

Paket lain yang tak kalah recommended adalah paket Umroh Berkah yang akan berangkat pada 27 Januari 2020 nanti. Berbeda dengan paket sebelumnya, paket ini hanya akan menemani Anda perjalanan Umroh selama 12 hari saja.

Paket yang dibanderol dengan harga 20,9 juta rupiah ini akan memfasilitasi Anda penerbangan dengan Oman Air, Saudia Airlines, atau Lion Air.

Soal penginapan Anda akan menginap di hotel berbintang tiga, yakni Hotel Anshor Jadid saat di Madinah dan Hotel Fajr Badie saat di Mekkah. Paket Umroh murah 2020 ini akan dijadwalkan berangkat pada 17 Februari 2020. Fasilitas lain yang diberikan juga sama dengan paket sebelumnya, antara lain buku manasik, buku doa, pembimbin, konsumsi, VISA Umroh, tas koper, tas kabin, tas sandal, kain ihram, dan baju seragam.

Paket Umroh lainnya adalah paket Umroh Ramadhan yang bisa dilakukan di awal Ramadhan dan penuh selama Ramadhan.

Paket Umroh Awal Ramadhan bisa Anda dapatkan dengan biaya sebesar 23,9 juta rupiah dengan keberangkatan pada tanggal 27 April 2020. Paket perjalanan Umroh ini akan menemani Anda dan keluarga di Tanah Suci selama 9 hari.

Umroh Selama Sebulan Penuh, Mengapa Tidak?

Anda bisa memilih Paket Umroh Full Ramadhan dengan harga sebesar 36,9 juta rupiah. Paket Umroh ini akan dilakukan selama 28 hari dan berangkat pada awal bulan Ramadhan.

Jika Anda mulai tertarik dengan paket-paket Umroh di atas maka Anda bisa segera memesannya. Paket-paket Umroh di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah, yaitu dengan menghubungi 0822 6593 8444. Atau kunjungi kami di www.almadinahtour.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by