Umroh Plus Turki 2020

Banyak orang yang memilih paket umroh plus Turki 2020. Turki adalah salah satu negara dengan jumlah umat Islam terbesar di dunia. Jumlah umat Islamnya mencapai 99.8% penduduk Turki memeluk agama Islam. Muslim yang ada Turki mayoritas mengikuti paham Sunni yang mencapai 70–80 %, yang tersisa adalah mengikuti paham lainnya.

Selain itu Turki adalah negara yang bersejarah imperium islam serta kesultanan Utsmaniyah. Turki juga memiliki tempat-tempat bersejarah yang menceritakan tentang agama Islam. Sehingga membuat jamaah yang mengikuti program umroh dengan paket wisata Turki tahun 2020 dapat beribadah Umroh serta belajar mengenai sejarah Islam yang ada di Turki.

Di tahun 2020 mendatang, apakah Anda berencana untuk pergi umroh? Jika ya, maka pilihlah umroh dengan paket wisata religi ke Turki. Mengapa demikian? Karena tahun 2020 adalah momen yang tepat untuk beribadah Haji dan Umroh karena pada proses pemberangkatan dilakukan dengan sangat cepat dibandingkan dengan menunggu waktu pelaksanaan haji dan umroh. Selain itu para jamaah juga bisa berangkat Umroh dengan mengajak keluarga besar karena proses yang cepat.

Umroh dan Wisata Religi ke Turki Tahun Ini

Anda dapat menjelajah peradaban Islam lewat tour ke Turki. Misalnya saja beberapa titik berikut ini:

  • Green Tomb:

Green Tomb merupakan tempat pemakaman Sultan Mehmed I dan keluarga kerjaaan. Di dalam Green Tomb terdapat makam Sultan Mehmed I dan 7 makam lainnya yang dibangun oleh putra dan penerusnya yang bernama Sultan Murad II pada tahun 1421 setelah wafatnya Sultan Mehmed I. Green Tomb terletak di kota yang bernama Green didaerah Yesil di Turki.

Tempat itu terdiri dari bangunan makam dan Masjid Yesil di seberangnya. Arsitek yang membangu Green Tomb bernama Haci Ivaz Pasha. Tempat Makan dikelilingi dengan pohon cemara di atas bukit yang berada dilingkungan Yesil. Bangunan Green Tomb dirancang dengan berbentuk heksagonal dan diberi mahkota dengan kubah hemi-bola. Bagian luar Green Tomb dilapisi dengan ubin hijau-biru sehingga bangunan ini diberi nama Green.

  • Grand Mosque

Grand Mosque atau bisa disebut dengan ULUCAMI adalah masjid tua yang berada di kota Bursa. Dibangun dengan Style Seljuk Utsmaniyah pada tahun 1396 sampai tahun 1399, berdasarkan perintah dari Sultan Yildirim Bayezid I. Grand Mosque dirancang oleh arsitek yang bernama Ali Neccar di tahun 1936 hingga 1399.

Grand Mosque ini dibangun berdasarkan Janji Sultan Yildirim Bayezid I pada perang. Pada tahun 2014 Badan Dunia UNESCO memasukkan Grand Mosque (ULU CAMI) ke dalam daftar warisan budaya dunia dengan menyebut Grand Mosque adalah salah satu masjid terpenting dalam sejarah Islam.

  • Silk Market

Silk Market merupakan toko yang menjual beragam syal sutra, terletak di Kota Han. Kota Han dikenal dengan Kain Sutranya. Di Silk Market sistem penjualan ini adalah pemilik meluangkan waktu untuk menjelaskan sutra yang ada di syal tersebut. Setelah itu penjual memberikan nomor harga ke setiap pelanggan.

  • Topkapi Palace

Topkapi adalah sebuah Istana di Istanbul, Turki yang merupakan tempat kediaman resmi sultan Utsmaniyah selama lebih dari 600 tahun. Istana ini dibangun berdasarkan perintah Sultan Mehmed II pada tahun 1459. Rancangan bangunan Ini terdiri dari empat lapangan utama dan bangunan kecil.

Selain itu Topkapi juga dijadikan sebagai tempat untuk acara-acara kenegaraan dan hiburan kerjaan. Topkapi dijadikan museum berdasarkan perintah pemerintah pada tanggal 3 April 1924, dan Istana ini merupakan salah satu warisan Dunia dari UNESCO

  • Uludag

Uludag merupakan sebuah gunung yang terkenal akan saljunya. Gunung ini berada di Provinsi Bursa, Turki dengan ketinggian 2.543 m. Di Gunung Uludag ini menyajikan panorama alam yang indah dimana berbagai pepohonan akan berbuah setiap musimnya, dan gunung ini ditutupi oleh salju.

Biaya Umroh Plus Turki Tahun 2020 di Al-Madinah Tour

Berapakah rincian biaya umroh plus Turki 2020 mendatang? Inilah Rinciannya:

  • Rincian Biaya di Al-Madinah tour seharga Rp. 30.000.000 berdasarkan keberangkatan dari Jakarta, dengan hotel di bintang 4 serta menggunakan Turkish Airlines.
  • Rincian Biaya Umroh Plus Turki 2020 di Al-Madinah Tour seharga Rp. 31.000.000 berdasarkan keberangkatan dari Yogyakarta, dengan Hotel Bintang 4 dan menggunakan Turkish Airlines.

Keterangan : Harga dari kedua Rincian tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu karena difaktori beberapa hal seperti mengikuti kurs dollar, dan lain-lain. Serta harga dari kedua rincian berbeda satu juta namun mendapatkan fasilitas yang sama karena pemberangkatan yang beda kota sehingga membuat kedua rincian biaya berbeda.

Pilih Al-Madinah Tour untuk Kenyamanan Beribadah Umroh

Jika Anda sudah siap untuk berangkat umroh, maka pilihlah Al-Madinah Tour yang siap memberikan kenyamanan beribadah. Anda dapat mengunjungi kami di website https://almadinahtour.com/. Dengan bergabung bersama kami, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by