Umroh Promo

 

Paket umroh promo bisa menjadi alternatif untuk Anda dan keluarga yang ingin berangkat Umroh namun terkendala biaya. Meskipun judulnya mengandung kata “promo” namun Anda tak perlu khawatir akan mendapat fasilitas yang sembarangan.

Travel Umroh Terpercaya dan Menawarkan Paket Umroh Promo

Al-Madinah telah menyediakan berbagai paket umroh promo dengan fasilitas yang sama dengan harga normal. Terdengar menarik bukan? Bahkan promo yang diadakan Al-Madinah Tour & Travel ini dinilai bukan promo biasa atau promo kecil. Ya, mereka telah memberikan paket umroh promo yang mana selisih hingga jutaan rupiah dengan harga normalnya.

Tertarik untuk mencoba? Sebelumnya simak terlebih dahulu akan paket Umroh ini dan fasilitas apa yang akan Anda dapatkan.

Promo Umroh Oleh Al-Madinah Tour & Travel

Menyediakan berbagai paket Umroh, Al-Madinah juga menawarkan beberapa paket Umroh yang diberi harga lebih terjangkau dengan dalih sedang dipromosikan. Ada dua paket yang sedang promo yang bisa Anda pilih. Dua promo tersebut adalah Paket Umroh Berkah dan Paket Umroh Hasanah.

Paket Umroh Berkah sendiri adalah paket Umroh yang harga normalnya memang sudah terjangkau namun tetap memberikan fasilitas yang berkualitas. Harga normal dari paket ini adalah 20,9 juta rupiah jika Anda berangkat dari Jakarta dan 21,9 juta rupiah jika Anda berangkat dari Yogyakarta.

Paket Berkah yang sedang promo hanya membebankan Anda biaya sebesar 19,9 juta rupiah saja untuk bisa datang ke Tanah Suci dan melakukan perjalanan Ibadah. Harga tersebut berlaku untuk keberangkatan dari Jakarta. Apabila Anda berangkat dari Jakarta maka akan dikenakan biaya 20,9 juta rupiah.

Fasilitas yang disediakan oleh paket promo ini perlu Anda ketahui, yakni maskapai penerbangan Saudia Airlines, Oman Air, atau Garuda Indonesia untuk pulang dan pergi, serta hotel yang setaraf bintang tiga.

Hotel yang biasa digunakan adalah Hotel Ansar Palace saat di Madinah dan Hotel Fajr Badie saat di Mekkah. Fasilitas umum lain seperti VISA Umroh, kain ihram, air zam-zam, konsumsi, dan perlengkapan lain juga akan difasilitasi pada paket ini.

Selanjutnya ada Paket Umroh Hasanah yang mana memiliki harga normal $1900 untuk keberangkatan dari Jakarta dan $1990 untuk keberangkatan dari Yogyakarta.

Setelah promo, harga paket ini hanya sebesar 24,9 juta rupiah. Harga ini berlaku jika Anda memutuskan berangkat Umroh dari Jakarta, Anda yang memilih untuk berangkat Umroh dari Yogyakarta akan dikenakan biaya 25,9 juta rupiah.

Soal fasilitas, paket Umroh Hasanah dan Paket Umroh Hasanah Promo memberikan Anda fasilitas yang sama. Maskapai penerbangan untuk pulang pergi adalah Saudia Airlines atau Garuda Indonesia. Akomodasi hotel yang diberikan berupa hotel berbintang empat. Fasilitas umum lain juga jelas akan diberikan pada paket Umroh ini.

Keberangkatan Paket Promo

Bagaimana? Apakah Anda sudah membuat pertimbangan untuk segera memesan beberapa promo paket di atas? Jika iya, maka catat tanggal keberangkatan dua paket promo Umroh ini.

Paket Umroh Berkah Promo akan berangkat pada 12 Oktober 2019 dan 17 Februari 2020 nanti dan dilaksanakan selama 9 hari. Sedangkan Paket Umroh Hasanah Promo akan berangkat pada 18 November 2019.

Pesan Paket Umroh Anda Sekarang Juga

Itulah informasi terkait promo paket Umroh yang sedang diberikan oleh Al-Madinah Tour & Travel. Jika Anda tertarik Anda bisa segera menghubungi Al-Madinah Tour & Travel di nomor 0877 3862 8444 atau 0822 6593 8444. Atau Kunjungi www.almadinahtour.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by