Umroh Ramadhan

Berencana mengikuti perjalanan Umroh di tahun 2020 nanti? Mungkin paket Umroh Ramadhan lah yang akan ideal untuk Anda dan keluarga. Manfaatkan momen Ramadhan tahun depan untuk melaksanakan salah satu ibadah.

Menjalankan perjalanan Umroh dengan mabrur adalah tujuan utama dari salah satu ibadah ini. Kemabruran dalam perjalanan Umroh bisa didapatkan dengan mengikuti peraturan Umroh dengan baik dan benar, datang dengan kondisi sehat dan bersih, serta menggunakan uang yang halal untuk ibadah ini.

Al-Madinah Sebagai Travel Umroh yang Direkomendasikan

Untuk mendapatkan Umroh yang mabrur Anda membutuhkan travel Umroh resmi yang bisa membantu Anda. Anda bisa memilih Al-Madinah Tour & Travel sebagai travel Umroh terpercaya untuk Anda sendiri dan keluarga Anda yang akan berangkat Umroh.

Mengapa harus memilih Al-Madinah Tour & Travel? Salah satu alasan yang perlu Anda ketahui adalah Al-Madinah Tour & Travel telah mendapat perizinan resmi dari pihak-pihak terkait. Izin resmi telah Al-Madinah Tour & Travel terima dari Kepala Kementerian Agama Wilayah DIY dan dari Ambassador Tour & Travel.

Selain merupakan travel Umroh yang telah memiliki perizinan resmi, alasan lain mengapa Al-Madinah Tour & Travel menjadi travel Umroh yang direkomendasikan karena menawarkan berbagai paket Umroh yang bisa Anda pilih, termasuk juga paket Umroh Ramadhan. Berikut penjelasan lebih lengkap tentang tiga paket Umroh Ramadhan yang bisa Anda pilih.

Paket Umroh Bulan Ramadhan Oleh Al-Madinah Tour & Travel

Paket pertama yang bisa Anda pilih untuk perjalanan Umroh selama bulan Ramadhan adalah Paket Umroh Awal Ramadhan. Perjalanan Umroh ini dilaksanakan selama sembilan hari dan berangkat sekitar awal bulan Mei tahun depan.

Paket Umroh ini dihargai 25,9 juta rupiah per paketnya. Jika Anda berangkat dari Yogyakarta maka Anda akan dibebankan biaya sebesar 26,9 juta rupiah.

Kemudian ada Paket Umroh Full Ramadhan yang mana dilaksanakan selama 28 hari dari awal Ramadhan sampai penghujung bulan Ramadhan. Umroh yang juga berangkat sekitar awal bulan Mei dihargai sebesar 36,9 juta rupiah untuk keberangkatan dari Jakarta. Sedangkan jika Anda berangkat dari Jakarta maka akan dikenakan biaya 37,9 juta rupiah.

Paket terakhir yang juga bisa Anda pilih adalah Paket Umroh Akhir Ramadhan. Paket Umroh ini cocok bagi Anda dan keluarga yang ingin merasakan I’tikaf di Tanah Suci. Dilaksanakan selama sembilan hari, Anda dan keluarga akan diberangkatkan sekitar tengah bulan Mei jika memilih paket ini.

Soal biaya, harga per paketnya sebesar 25,9 juta rupiah saja jika berangkat dari Jakarta dan 26,9 juta rupiah jika berangkat dari Yogyakarta.

Fasilitas Paket Umroh Bersama Al-Madinah Tour

Setelah mengetahui harga-harga per paketnya, menjadi info yang juga penting akan apa saja fasilitas yang didapatkan. Fasilitas yang didapat dari paket Umroh tersebut dinilai lengkap dan bersifat all in.

Anda akan difasilitasi fasilitas penerbangan untuk pulang dan pergi. Maskapai penerbangan yang digunakan bisa Garuda Indonesia, Saudia Airlines, atau Oman Air, tergantung apa yang tersedia. Sedangkan untuk akomodasi hotel, Anda dan keluarga akan difasilitasi menginap di hotel berbintang tiga baik saat di Mekkah maupun saat di Madinah.

Fasilitas lain yang berupa kelengkapan antara lain tas koper, tas kabin, tas sandal, VISA Umroh, buku Manasik, buku doa, pembimbing, air zam-zam, kain ihram, baju seragam, dan konsumsi. Apakah Anda berminat dengan paket-paket Umroh di atas? Hubungi saja nomor 0822 6593 8444 untuk informasi lainnya dan pemesanan.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?
Powered by