Umroh Surabaya

Jasa travel umroh Surabaya adalah hal yang Anda butuhkan untuk berangkat ke Tanah Suci dalam rangka Umroh. Dengan mendaftarkan diri di travel Umroh, hampir seratus persen kebutuhan Anda. Anda yang Umroh bersama keluarga pastinya akan merasa termudahkan setelah mempercayakan perjalanan Umroh Anda kepada travel Umroh.

Travel Umroh yang Bisa Anda Percaya

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari travel Umroh Surabaya maka Anda bisa menghubungi Al-Madinah Travel & Tour. Travel Umroh ini adalah travel Umroh yang telah berdiri beberapa tahun silam dan telah dipercaya oleh banyak jamaah Umroh.

Mencari travel Umroh Surabaya sudah bukan hal yang sulit lagi karena Anda bisa menghubungi Al-Madinah Tour & Travel di nomor 0822 6593 8444 atau 0877 3862 8444.

Travel yang Memberikan Pelayanan Terbaik

Kualitas sudah tidak diragukan lagi, buktinya ada banyak orang yang sudah mempercayakan perjalanan Umroh mereka kepada Al-Madinah Tour & Travel.

Selain pelayanan yang baik, AlMadinah tour & Travel juga menyediakan berbagai paket Umroh yang bisa dengan bebas Anda pilih. Kapan saja waktu berangkat Anda ke Tanah Suci, bisa dilakukan bersama Al-Madinah Tour & Travel.

Waktu Umroh yang Jelas dan Pasti

Waktu Umroh terdekat dari saat ini adalah pada tanggal 12 Oktober 2019 nanti. Paket Umroh ini hanya dibanderol dengan harga 20,9 juta rupiah saja. harga tersebut berlaku untuk jamaah yang berangkat ke Tanah Suci dari Jakarta. Sedangkan mereka yang memilih untuk berangkat dari Yogyakarta akan dibebankan biaya sebesar 21,9 juta rupiah per paket.

Berbagai Pilihan Paket Umroh

Selain paket Umroh yang akan dilaksanakan pada Oktober nanti, ada paket lain yang juga bisa Anda pilih dan dilaksanakan di akhir tahun 2019 ini. Paket pertama yang bisa Anda pilih adalah Paket Umroh Berkah.

Paket Umroh Berkah akan memfasilitasi Anda penerbangan berangkat dan pulang ke Indonesia. Maskapai penerbangan yang digunakan adalah Saudia Airlines atau Oman Air. Soal akomodasi hotel, tenang saja, karena Anda tak perlu khawatir akan diinapkan di hotel sembarangan. Paket seharga 23,9 juta rupiah ini akan memfasilitasi Anda hotel bintang tiga seperti Hotel Ansar Palace saat di Madinah dan Hotel Fajr Badie saat di Mekkah.

Berangkat tanggal 19 Desember 2019, Anda pastinya akan puas merasakan perjalanan Umroh selama sembilan hari. Tak hanya itu saja, paket ini juga akan memfasilitasi Anda pembimbing Umroh yang berpengalaman, konsumsi berjumlah tiga kali sehari, tas koper, tas paspor, VISA, tas sandal, ID Card, baju ihram, baju seragam, dan lainnya.

Kemudian ada paket Umroh Hasanah yang akan berangkat pada tanggal 23 Desember 2019. Paket ini akan memfasilitasi Anda maskapai penerbangan antara Garuda Indonesia, Oman Air, atau Saudia Airlines.

Karena paket Umroh ini dibanderol dengan harga $1900 maka akomodasi hotel yang diberikan adalah hotel berbintang empat baik di Mekkah maupun di Madinah. Fasilitas lain yang diberikan paket Umroh ini juga sama dengan Paket Umroh sebelumnya.

Anda Dapat Merencanakan Umroh Tahun Depan

Berminat untuk berangkat Umroh tahun depan? Tentu tetap bisa dilakukan. Al-Madinah Tour & Travel telah menjadwalkan Umroh di tahun 2020 yaitu tepatnya pada tanggal 27 Januari, 17 Februari, 27 April, dan 9 Mei.

Perjalanan Umroh terasa maksimal apabila dilakukan pada bulan Ramadhan. Anda bisa memilih paket Umroh Awal Ramadhan yang biasa dilakukan di awal bulan Mei. Anda yang ingin merasakan i’tikaf pun juga bisa, yaitu dengan memilih paket Umroh akhir Ramadhan. Dua paket ini hanya membebankan biaya sebesar 26,9 juta rupiah apabila berangkat dari Yogyakarta dan 25,9 juta rupiah apabila berangkat dari Jakarta.

Kunjungi Website Almadinah tour 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Info Umroh?
Assalamualaikum,
Apakah ada yang bisa kami bantu?